home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktif Sapa Fans, BTS Jadi Grup K-Pop dengan Followers Terbanyak di V App!

Senin, 31 Oktober 2016 16:13 by fzhchyn | 2758 hits
Aktif Sapa Fans, BTS Jadi Grup K-Pop dengan Followers Terbanyak di V App!
Image source: The Show

DREAMERS.ID - Sejak resmi diperkenalkan pada Agustus 2015 lalu, aplikasi live video straming milik Naver yaitu ‘V App’ memang menjadi favorit para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Pasalnya melalui aplikasi ini, fans bisa berinteraksi langsung dan lebih dekat dengan sang idola.

Tanpa perlu melalui siaran radio atau televisi, para aktor dan idola K-Pop yang sudah memiliki channel di V App bisa langsung ‘membuat’ siarannya sendiri. Saat ini setidaknya sudah ada lebih dari 200 channel di V App yang diisi oleh seleb dari berbagai agensi.

Boy group dari Big Hit Entertainment, yaitu Bangtan Boys alias BTS berhasil menduduki peringkat pertama di V App dengan jumlah followers terbanyak. Pada Agustus lalu, mereka berhasil menggeser posisi seniornya, Big Bang yang sebelumnya bertengger di posisi pertama.


Image source: Naver

Kini pelantun ‘Blood, Sweat, and Tears’ itu memiliki jumlah followers sebanyak 3,3 juta. Sementara Big Bang yang berada di posisi kedua memiliki jumlah 3 juta followers dan diikuti EXO dengan 2,8 juta followers dan menjadikan grup asuhan SM Entertainment ini berada di posisi ketiga.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Keaktifan para member BTS yang sering menyapa fans melalui V App sepertinya menjadi kunci popularitas mereka. Menurut pantauan Dreamers.id, BTS sudah mengisi channel-nya dengan 194 video sejak tahun lalu.

Big Bang dan EXO yang sudah menerapkan VLIVE+ (siaran berbayar), memiliki 76 dan 138 video di V App, yang diunggah melalui channel mereka sendiri maupun agensi. Sementara itu, APink menjadi satu-satunya girl group yang masuk dalam 10 besar dengan 1,4 juta followers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)