home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciptakan Lagu untuk Grup Lain, Taylor Swift Sindir Halus Seseorang?

Kamis, 03 November 2016 10:25 by ysmn28 | 753 hits
Ciptakan Lagu untuk Grup Lain, Taylor Swift Sindir Halus Seseorang?
Image source: Entertainme

DREAMERS.ID - Setelah menyabet julukan 'Princess of Pop', Taylor Swift akhirnya kembali ke 'akar' dengan menciptakan lagu bergenre country untuk sebuah grup beranggotakan empat orang, Little Big Town.

Pada konferensi pers hari Rabu (02/11), Karen Fairchild, vokalis Little Big Town, menjelaskan bagaimana Taylor menawarkan secara langsung lagu ciptaannya pada grup yang terbentuk tahun 1998 tersebut.

"Dia mengirimkan kami lagu ini dan itu yang merupakan lagu spesial untuknya. Taylor mengingat kami karena harmoni lagu ini dan dia tidak pernah menawarkan lagu tersebut pada siapapun. Detik kami mendengarnya, kami berfikir ‘Ini dia lagu yang kami inginkan," tutur sang vokalis.

Lagu yang berjudul 'Better Man' ini jika ditelaah lirik lagunya, menceritakan tentang seseorang yang sedang patah hati. Seperti penggalan lirik, "Aku lebih baik sendirian daripada membutuhkan seorang pria yang bisa merubah pikirannya setiap menit".

Baca juga: Menang Album of The Year Grammy, Taylor Swift Berterima Kasih ke Ryan Reynolds dan Keluarga

Munculnya lagu ciptaan wanita asal Nashville, Tennessee tentu mengundang rasa penasaran publik akan seseorang dibalik pembuatan lagu tersebut. Maklum, Tay memang sering menuliskan lagu untuk mantan-mantannya seperti lagu 'Style' yang ditujukan untuk Harry Styles dan 'Dear John' untuk John Mayer.

Melansir E! News, menurut beberapa sumber terdekat, lagu 'Better Man' sudah diciptakan jauh sebelum Taylor menjalin hubungan dengan Calvin Harris ataupun Tom Hiddleston. Namun, dalam lirik lagu tersebut ada beberapa momen yang pernah dialami pelantun 'Shake It Off' saat berpacaran dengan keduanya.

Hmm, bagaimana menurutmu Dreamers?

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis video teaser, pihak drama ‘At a Distance Spring is Green’ kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Jihoon dan Bae in Hyuk yang sedang bertatapan dengan intens....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Kabarnya pelantun 'Positions' ini telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya beberapa waktu ini....
  • HOT !
    BTS telah membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka! Dalam acara tahunan MTV Movie & TV Awards, film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie’ berhasil memenangkan penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)