home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa Soal Percintaan, Hongki FT Island Nyaman Curhat dengan Park Shin Hye

Jumat, 11 November 2016 23:00 by fzhchyn | 2210 hits
Lebih Dewasa Soal Percintaan, Hongki FT Island Nyaman Curhat dengan Park Shin Hye
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Lee Hongki belum lama ini memberikan kabar yang cukup mengejutkan tentang kehidupan asmaranya. Meski sempat dibantah, pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi jika vokalis FT Island tersebut menjalin hubungan spesial dengan aktris Han Bo Reum.

Hadir dalam program radio KBS FM ‘Park Myung-soo’s Radio Show’ pada Kamis (10/11) kemarin, Hongki pun berbicara tentang kehidupan percintaannya. Pria 26 tahun ini juga mengungkapkan jika aktris Park Shin Hye adalah ‘gurunya’ dalam urusan asmara.

“Meskipun tidak memiliki banyak pengalaman soal berkencan, dia (Park Shin Hye) lebih dewasa dariku (dalam hal berpacaran),” ujarnya mengutip Kpop Herald. Keduanya memang diketahui sama-sama menjalani karir sejak muda dan telah menjalin persahabatan yang cukup lama.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Hongki bahkan mengatakan jika merasa nyaman curhat dengan aktris drama ‘Doctors’ tersebut. “Kami mengobrol tentang masalah atau persoalan dengan pacar. Aku merasa lebih nyaman bicara dengannya daripada teman priaku,” katanya.

Hubungan persahabat kedua bintang ini mungkin sudah terjalin sejak tergabung dalam proyek drama ‘You’re Beautiful’ pada 2009 lalu. Tak mengherankan jika kini keduanya sangat dekat dan memiliki hubungan yang baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)