home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Peniel BTOB Punya Alasan Mengejutkan Atas Penampilan Gundulnya!

Selasa, 15 November 2016 14:00 by dodo07 | 5091 hits
Ternyata Peniel BTOB Punya Alasan Mengejutkan Atas Penampilan Gundulnya!
Image source: mulpix

DREAMERS.ID - Disadari atau tidak, sejak melakukan promosi single ‘It’s Okay’ pada tahun lalu, salah satu member BTOB, Peniel kerap memakai topi saat tampil di panggung. Ternyata, hal ini dikarenakan ia telah mencukur seluruh rambutnya hingga menjadi gundul. Namun, bukan karena konsep dari agensi, Peniel ternyata memiliki sebuah rahasia di balik penampilan nyentriknya tersebut.

Kemarin (14/11), Peniel diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara ‘Hello Conselour’. Namun, tidak untuk mempromosikan album terbarunya bersama BTOB, ia justru mengungkap sebuah rahasia yang cukup mengejutkan, tak hanya bagi seluruh pengisi acara namun juga penonton.


Image source: KBS

 "Aku telah berbohong sampai saat ini. Aku sebenarnya memiliki masalah rambut. Mereka (dokter) mengatakan bahwa aku telah kehilangan 70% rambutku.... aku tidak datang ke acara ini untuk mempromosikan albumku. Aku datang ke sini karena aku cemas dengan rontoknya rambutku,” ujar Peniel, dikutip dari Allkpop.

Member kelahiran Chicago ini juga menambahkan jika dirinya telah mengalami kerontokan rambut selama lima tahun ini. Lebih buruknya, ia sering mendapatkan titik kebotakan setiap minggunya. Tak hanya kehilangan 70% rambut, pihak rumah sakit bahkan menyatakan jika perawatan untuk rambut Peniel terbilang sulit.


Image source: KBS

Baca juga: Lucunya, Saat BTOB Ucapkan 'Eta Terangkanlah' dan 'Oppa Ganteng' di Instagram Live

Kabarnya, salah satu faktor dari kerontokan rambut Peniel ini dikarenakan beban pikiran. Meski penampilannya ini membuat dirinya terlihat mencolok untuk ukuran seorang idola K-Pop dan dibanding keenam temannya, namun para member BTOB yang kemarin juga datang, mengungkapkan jika mereka akan terus mendukung Peniel bagaimana pun penampilan dirinya.

Cepat sembuh, Peniel!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)