home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarkan Debut Single, Suara Adik Miley Cyrus Patut Diperhitungkan!

Rabu, 16 November 2016 23:00 by ysmn28 | 1926 hits
Keluarkan Debut Single, Suara Adik Miley Cyrus Patut Diperhitungkan!
image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Bisa dibilang, Billy Ray Cyrus berhasil menurunkan bakat bermusiknya kepada anak-anaknya. Kesuksesan Miley Cyrus di industri musik dunia tekah menjadi bukti nyata yang cepat atau lambat akan digantikan oleh sang adik, Noah Cyrus.

Anggota keluarga termuda dari Cyrus Clan ini baru saja meluncurkan single debutnya berjudul Make Me (Cry). Lagu bergenre pop yang dibuat berirama lambat ini menceritakan soal patah hati. Di sela lagu, terdengar pula suara tetesan air diikuti dengan lirik yang bisa membuatmu menangis.

Suara serak gadis berusia 16 tahun ini memang mengingatkan kita kepada suara Miley namun terdengar lebih serak. Di sini, Noah berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus produser lagu R&B asal Britania Raya, Labrinth.

Meski Make Me (Cry) adalah lagu single pertamanya, ini bukan kali pertama Noah menginjakkan kaki di dapur rekaman. Pada tahun 2009 silam, ia sempat menyanyikan lagu anak-anak berjudul 'Ponyo' bersama Frankie Jonas, adik dari Nick Jonas.

Olah vokal yang dimiliki Noah saat ini tak lain berkat bimbingan serta asahan dari sang ayah, yang merupakan seorang penyanyi country legendaris. Ia pun mengungkapkan ceritanya lewat sebuah wawancara dengan Paper Magazine bulan April silam.

Baca juga: Noah Cyrus, Adik Miley Cyrus Masuk Nominasi Best New Artist Grammy 2021

"Ayahku selalu mengajakku untuk bernyanyi ketika ia sedang memainkan gitarnya. Ayah mengajarkanku bagaimana cara harmonisasi dalam salah satu lagu lawasnya yang berjudul Missing You," tuturnya.

Selain itu, Noah mengaku bahwa lebih nyaman untuk menuliskan lagunya sendiri, "Menulis adalah salah satu cara untuk mengosongkan pikiran. Cara ini juga bagus untuk menjelaskan masa lalumu atau harapan-harapan yang akan dicapai di masa depan,".

Suara yang dimiliki Noah patut untuk diperhitungkan. Apakah dirinya akan mengikuti jejak sang kakak? Namun tentu saja masa depan gadis bernama lengkap Noah Lindsey Cyrus ini akan semakin cerah di dunia musik. Berikut adalah single debutnya berjudul Make Me (Cry) feat. Labrinth.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)