home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Sukses di 'Incarnation of Envy', Go Kyung Pyo Akui Tak Peduli 'Kutukan Reply'

Jumat, 18 November 2016 15:50 by muthiasp | 1762 hits
Buktikan Sukses di 'Incarnation of Envy', Go Kyung Pyo Akui Tak Peduli 'Kutukan Reply'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Banyak aktor maupun aktris yang karirnya semakin menanjak setelah ikut bermain dalam drama seri ‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’, dan yang terbaru ‘Reply 1988’. Namun dibalik itu, tetap saja banyak yang percaya akan mitos ‘Kutukan Reply’.

Adalah semacam mitos yang mengklaim jika para aktor atau aktris yang pernah bermain dalam seri drama tersebut akan kesulitan dalam meraih kesuksesan di proyek berikutnya. Aktor Go Kyung Pyo jadi salah satu aktor yang berperan dalam ‘Reply 1988’ sebagai Sun Woo.

Saat ditanya soal mitos tersebut, pria kelahiran tahun 1990 ini memberikan tanggapan yang cukup bijak, “Ketika aku syuting ‘Reply 1988’, itu sangat bermakna dan waktu yang indah. Jadi aku pikir istilah itu sebagai kata kunci untuk move on. Naik turunnya popularitas tidak menggangguku”, terangnya.

Baca juga: Sutradara 'Connect' Ungkap Alasan Pilih Go Kyung Pyo Si Baby Face untuk Peran Psikopat

Ia tak ingin membicarakan soal ini, karena menurutnya ‘Kutukan Reply’ seperti mengartikan bahwa 'Kau sukses melalui acara itu, tapi juga gagal karena acara itu'”. Lebih lanjut, Go Kyung Pyo mengungkapkan bahwa popularitas bukan semata tujuannya berkarir, “Bukan salah siapapun soal popularitas karena ‘keberuntungan’ juga dibutuhkan,” pungkasnya.

Sementara itu, popularitas aktor yang debut pada tahun 2010 ini sedang menanjak. Bersama dengan Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk, ia baru saja menyelesaikan perannya sebagai Go Jung Won di drama ‘Incarnation of Envy’ dengan hasil yang sangat memuaskan, sekaligus mematahkan 'Kutukan Reply'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua....
  • HOT !
    Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka....
  • HOT !
    Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff person, gangguan neurologis yang langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)