home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Sukses di 'Incarnation of Envy', Go Kyung Pyo Akui Tak Peduli 'Kutukan Reply'

Jumat, 18 November 2016 15:50 by muthiasp | 1765 hits
Buktikan Sukses di 'Incarnation of Envy', Go Kyung Pyo Akui Tak Peduli 'Kutukan Reply'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Banyak aktor maupun aktris yang karirnya semakin menanjak setelah ikut bermain dalam drama seri ‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’, dan yang terbaru ‘Reply 1988’. Namun dibalik itu, tetap saja banyak yang percaya akan mitos ‘Kutukan Reply’.

Adalah semacam mitos yang mengklaim jika para aktor atau aktris yang pernah bermain dalam seri drama tersebut akan kesulitan dalam meraih kesuksesan di proyek berikutnya. Aktor Go Kyung Pyo jadi salah satu aktor yang berperan dalam ‘Reply 1988’ sebagai Sun Woo.

Saat ditanya soal mitos tersebut, pria kelahiran tahun 1990 ini memberikan tanggapan yang cukup bijak, “Ketika aku syuting ‘Reply 1988’, itu sangat bermakna dan waktu yang indah. Jadi aku pikir istilah itu sebagai kata kunci untuk move on. Naik turunnya popularitas tidak menggangguku”, terangnya.

Baca juga: Momen Pemain 'Reply 1988' Ssamundong Squad Reuni, Bikin Kangen!

Ia tak ingin membicarakan soal ini, karena menurutnya ‘Kutukan Reply’ seperti mengartikan bahwa 'Kau sukses melalui acara itu, tapi juga gagal karena acara itu'”. Lebih lanjut, Go Kyung Pyo mengungkapkan bahwa popularitas bukan semata tujuannya berkarir, “Bukan salah siapapun soal popularitas karena ‘keberuntungan’ juga dibutuhkan,” pungkasnya.

Sementara itu, popularitas aktor yang debut pada tahun 2010 ini sedang menanjak. Bersama dengan Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk, ia baru saja menyelesaikan perannya sebagai Go Jung Won di drama ‘Incarnation of Envy’ dengan hasil yang sangat memuaskan, sekaligus mematahkan 'Kutukan Reply'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)