home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 'Daesang' Pertamanya Setelah 3 Tahun, Apa Target Pencapaian BTS Selanjutnya?

Selasa, 22 November 2016 15:20 by fzhchyn | 3169 hits
Dapat 'Daesang' Pertamanya Setelah 3 Tahun, Apa Target Pencapaian BTS Selanjutnya?
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Bagi para musisi Korea Selatan, memenangkan ‘Daesang’ (grand prize) atau penghargaan tertinggi di sebuah ajang penghargaan musik bergengsi adalah sebuah pencapaian tertinggi mereka selama berkarir di industri musik.

Hal tersebut pun akhirnya diraih boy group Bangtan Boys atau BTS dalam gelaran MelOn Music Awards 2016 yang dihelat pada Sabtu (19/11) lalu. Setelah tiga setengah tahun berkiprah di industri musik Korea, BTS akhirnya mendapatkan Daesang pertamanya dengan kategori ‘Album of the Year’.


Image source: 1theK

Saat kemenangan tersebut diumumkan, ekspresi tidak menyangka begitu terlihat di wajah ketujuh member grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Jin dan J-Hope bahkan tak kuasa menahan air mata mereka saat berada di panggung untuk memberikan pidato kemenangan.

Dalam siaran di V App belum lama ini, BTS kembali menyapa para fansnya dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga mereka bisa mendapatkan perhargaan tinggi tersebut. Setelah mendapat penghargaan ini, V mengaku tidak tahu lagi apa tujuan (goal) yang ingin dicapai.

Baca juga: McDonald’s Luncurkan ‘BTS Meal’ di Seluruh Dunia, Indonesia Terakhir

“Sejujurnya, aku tidak tahu lagi apa tujuanku. Sekarang setelah tujuan yang aku impikan sudah tercapai, aku hanya merasa bersyukur kepada Army (sebutan fans BTS),” ujar V. “Ini bukan akhir dari BTS, kita baru mendapat pencapaian yang lebih besar,” sambung J-Hope.

Menutup siarannya, Rap Monster menyimpulkan dan mengatakan, “Jadi saat ini, kami akan fokus pada pekerjaan kami, di panggung dan musik. Itulah tujuan BTS.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan anggota CLC, Elkie baru baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan surat kabar Hong Kong, Mingpao. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasan sebenarnya keluar CUBE Entertainment dan CLC....
  • HOT !
    Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat....
  • HOT !
    Lee Suhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi keterpurukan dalam hidupnya dalam episode JTBC ‘Nice Alone’ yang tayang 19 April. Penyanyi dari duo AKMU ini bahkan sempat berpikir untuk pensiun di usianya yang masih muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)