home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebar Luka 5cm, Begini Kronologi Sulli Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 24 November 2016 18:00 by muthiasp | 3657 hits
Lebar Luka 5cm, Begini Kronologi Sulli Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: tapzin.com

DREAMERS.ID - Dini hari tadi (24/11), Sulli mendadak dilarikan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Universitas Seoul. Gadis cantik ini dikabarkan mengalami cedera di pergelangan tangannya sehingga harus menerima perawatan yang cukup intensif.

Sayangnya, kabar menyedihkan itu dibarengi dengan dugaan dari sejumlah netizen bahwa Sulli melakukan percobaan bunuh diri. Namun, rumor itu dibantah oleh SM Entertainment, yang menyatakan bahwa cedera itu diakibatkan oleh kecerobohan Sulli saat berada dirumah.

Kemudian, berbagai outlet media Korea mulai merilis detil tentang kejadian ini. Dilansir dari Koreaboo, seorang pegawai rumah sakit mengatakan pada Chosun.com bahwa Sulli mengalami cedera di pergelangan tangan sebelah kiri dengan luka yang lebarnya 5cm dan cukup dalam.

Baca juga: Netizen Nangis Baca Makna Mendalam Lirik Lagu IU 'Celebrity', Terinspirasi Sulli?

Untuk itu, Sulli langsung menerima perawatan dan menjalani serangkaian foto x-ray. Saat dikonfirmasi ke pihak Rumah Sakit Universitas Seoul, mereka menolak memberikan informasi lebih detil yang berhubungan dengan Sulli karena tidak bisa diumbar begitu saja, “Pasien yang kalian tanyakan sekarang tidak ada di rumah sakit”.

Informasi itu sama seperti yang dikatakan oleh SM Entertainment, bahwa Sulli sudah kembali ke rumah setelah menerima pengobatan. Isu percobaan bunuh diri muncul setelah beberapa kali dikabarkan bahwa hubungan Sulli dan sang kekasih tidak berjalan dengan baik. Berdasarkan laporan Osen, Sulli juga beberapa kali ke rumah sakit karena keluhan pusing, stres, dan sakit di bagian perut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)