home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Diam-diam, Jung Il Woo Siap Wajib Militer Desember Depan!

Rabu, 30 November 2016 12:15 by tyassss | 1005 hits
Pilih Diam-diam, Jung Il Woo Siap Wajib Militer Desember Depan!
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Salah satu aktor kelahiran 1987 yang juga sudah hampir mendekati batas wajib militer, akhirnya mengumumkan bahwa  dirinya telah siap untuk melaksanakan tugas negaranya tersebut di bulan Desember depan!

Kabar yang terkesan tiba-tiba ini diumumkan secara resmi oleh pihak agensi, HB Entertainment pada 29 November kemarin. “Jung Il Woo akan masuk bulan depan. Dia bilang dia ingin pergi diam-diam, sehingga sulit bagi kita untuk mengungkapkan tanggal pasti keberangkatannya," ungkap agensi.

Dalam wajib militernya, Jung Il Woo akan bertugas sebagai pekerja layanan publik. Karena, aktor yang sudah pernah berkunjung ke Jakarta ini sebelumnya terlibat sebuah kecelakaan bersama dengan Lee Min Ho di tahun 2006 yang mengakibatkan cedera serius sehingga ia tidak bisa menjadi tentara aktif.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Untuk itu, Jung Il Woo akan menerima pelatihan dasar militer terlebih dulu selama empat minggu dan kemudian ditugaskan ke dalam posisi sebagai pekerja pelayanan publik untuk sekitar dua tahun kedepan.

Sementara itu, Jung Il Woo sendiri rupanya sudah memberi bocoran tentang rencana wajib militernya di bulan Desember tersebut pada saat acara fanmeeting di Jepang, 26 November lalu. Selamat bertugas Jung Il Woo!

(tys/soompi/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)