home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Penuhi Kewajiban', B1A4 Telah Beri Keterangan ke Pihak Kepolisan Terkait Skandal 'SNL Korea'!

Sabtu, 03 Desember 2016 14:15 by dodo07 | 2683 hits
'Penuhi Kewajiban', B1A4 Telah Beri Keterangan ke Pihak Kepolisan Terkait Skandal 'SNL Korea'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seperti diberikan sebelumnya, 3 idola K-Pop yaitu Infinite, B1A4 dan Block B mendapat penggilan dari pihak kepolisian untuk memberi keterangan terkait terkait skandal pelecehan seksual yang mereka terima saat menjadi bintang tamu SNL Korea.

Tak berselang lama, B1A4 akhirnya memenuhi panggilan tersebut yang disampaikan langsung oleh salah satu sumber dari kantor kepolisan Mapo, Seoul pada Jumat (2/12), “1 Desember, para member B1A4 telah mengirim pernyataan tertulis mengenai apa yang telah terjadi," ujar sumber tersebut.

Meski telah mendapat keterangan dari pelantun ‘Lie’ tersebut, namun sang narasumber belum mampu menjelaskan lebih detail karena investigasi baru memulai tahap awal. Selain itu, pihak kepolisian juga belum dapat memutuskan apakah Lee Se Young dan para staf ‘SNL Korea’ akan dimintai keterangan atau tidak.

"Prioritas kami adalah memutuskan apakah ini merupakan pelecehan seksual atau bukan. Setelah berbicara dengan para grup idol dan memeriksa video-video tersebut, kami akan memberikan keputusan,” ujar pihak kepolisian.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Selain B1A4, Infinite dan Block B kabarnya juga mengonfirmasi bahwa mereka telah dihubungi oleh kepolisian untuk menjelaskan apa yang telah terjadi. Meski demikian, hingga saat ini pihak agensi mereka belum dapat memberikan detail kapan artis asuhannya akan menemui pihak berwajib untuk memberikan keteranga.

Sementara itu, menurut Dispatch, komedian Lee Se Young dinyatakan bersalah dan berpotensi menerima hukuman maksimal sepuluh tahun penjara atau membayar denda sebesar 15 juta won atau sekitar 172 juta Rupiah.

Artikel terkait: Makin Serius, 3 Grup Idola K-Pop Ini Dipanggil Kepolisian Terkait Skandal 'SNL Korea'

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)