home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2016 Juga Beri Kejutan Soal Debut Solo Suzy dan Kolabrasi Yoo Ah In X BewhY!

Sabtu, 03 Desember 2016 14:01 by citra09 | 2815 hits
MAMA 2016 Juga Beri Kejutan Soal Debut Solo Suzy dan Kolabrasi Yoo Ah In X BewhY!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses digelar pada Jumat, 2 Desember kemarin, euforia ajang penghargaan sekaligus festival musik bergengsi bagi para insan musik K-Pop bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016’ masih begitu terasa.

Bertempat di Asia World-expo Hong Kong, ajang ini sukses menghadirkan pesta musik berupa pemberian penghargaan, penampilan, hingga jadi ajang teaser kejutan dari para idola K-Pop, termasuk dari Suzy miss A dan rapper BewhY bersama aktor Yoo Ah In!

Meski sebelumnya masih hanya sebuah rumor dan bahkan sempat dibantah, namun akhirnya telah terungkap bahwa Suzy akan secara resmi debut sebagai penyanyi solo. Kejutan ini pun terungkap di MAMA 2016 yang merilis teaser debut tersebut untuk pertama kalinya.


Image source: Mnet

Baca juga: Pelukan dan Saling Puji, Manisnya Keakraban Suho EXO dan V BTS di Balik Panggung MAMA 2016

Dala teaser bernuansa sedikit gelap tersebut, Suzy terlihat asyik menelusuri sebuah jalanan hingga akhirnya terungkap bahwa ia akan segera debut solo tepat pada bulan Januari tahun 2017 mendatang.


Image source: Mnet

Tak hanya Suzy, MAMA 2016 ternyata juga menayangkan sebuah teaser kolaborasi seni bertema futuristik antara aktor tampan Yoo Ah In dan rapper favoritnya, BewhY yang versi fullnya siap untuk segera dirilis pada 10 Desember mendatang. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)