home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wiz Khalifa Tuduh Taeyeon Bohong Soal Penjelasan Batalnya Kolaborasi di MAMA 2016?

Minggu, 04 Desember 2016 10:41 by citra09 | 4988 hits
Duh, Wiz Khalifa Tuduh Taeyeon Bohong Soal Penjelasan Batalnya Kolaborasi di MAMA 2016?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Permasalahan mengenai batalnya kolaborasi antara Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 sepertinya belum akan berakhir dan malah semakin berbuntut panjang.

Pasalnya, meski Taeyeon telah memberikan penjelasan sebenarnya mengenai pembatalan kolaborasi tersebut secara mendadak, Wiz Khalifa justru secara tak langsung mengklaim bahwa penjelasan Taeyeon tersebut adalah sebuah kebohongan.

Sebelum penjelasan dari Taeyeon, Wiz melalui akun Twitternya memang sempat mengaku terkejut saat mendengar bahwa Taeyeon memilih untuk ‘mundur’ dari kolaborasi tersebut. Taeyeon pun kemudian memberi penjelasan bahwa sistem audio-lah yang menjadi alasan utama mengapa kolaborasi tersebut batal.

Namun, meski fans berusaha memberitahukan penjelasan Taeyeon tersebut kepada Wiz, Wiz justru malah mengklaim Taeyeon telah berbohong. Ia menuturkan bahwa Taeyeon pergi ke rumah sakit dan memutuskan untuk membatalkan kolaborasinya pada malam sebelumnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Ungkap Cerita Pernah Kabur Saat Masih Trainee

Pada Sabtu (03/12), melalui akun Twitternya, Wiz Khalifa membalas pesan fans Taeyeon tersebut dengan menulis, “Ia (Taeyeon) mengatakan harus ke rumah sakit pada malam sebelumnya. Melakukan latihan. Meminta berada di panggung yang berbeda denganku lalu membatalkannya.”


Image source: Twitter/wizkhalifa

Masalah pun semakin ‘panas’ saat Wiz membalas kicauan fans yang membela bahwa Wiz sudah melakukan penampilannya dengan baik. Ia menulis, “Ya tepat sekali. Tak peduli jika orang lain bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya atau tidak.”


Image source: Twitter/wizkhalifa

Seperti yang diketahui sebelumnya, Wiz Khalifa dan Taeyeon memang telah direncanakan akan duet membawakan lagu ‘See You Again’ dengan video geladi resik yang juga sempat bocor. Fans pun terkejut saat mengetahui bahwa MAMA 2016 sama sekali tak memunculkan kolaborasi keduanya yang diprediksi akan menjadi salah satu panggung kolaborasi memukau tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)