home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Terus Berjaya, 'Descendants of the Sun' Tayang Perdana di Stasiun Televisi Eropa!

Kamis, 08 Desember 2016 20:05 by muthiasp | 1885 hits
Masih Terus Berjaya, 'Descendants of the Sun' Tayang Perdana di Stasiun Televisi Eropa!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama ‘Descendants of the Sun’ nampaknya belum usai. Setelah meraih berbagai penghargaan temasuk ‘21st Asian Television Awards’, kini drama karya penulis naskah Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eun Bok ini tayang perdana di Eropa.

Kedutaan Besar Korea untuk Yunani mengumumkan bahwa TV100, salah satu stasiun televisi swasta dari kota terbesar kedua di Yunani, Thessaloniki, mulai menayangkan drama fenomenal yang memasangkan si tampan Song Joong Ki dan si cantik Song Hye Kyo pada 7 Desember lalu.

Dari total 16 episode utama dan 3 episode spesial, drama ini akan ditayangkan selama 19 minggu, yang berarti satu episode di setiap minggunya. Tidak hanya di kota Thessaloniki saja, drama yang akan tayang setiap Rabu malam ini juga bisa dinikmati di wilayah Yunani lainnya melalui jaringan tv berbayar.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Selain karena fenomena dan jalan ceritanya yang menarik, beberapa adegan dari drama yang diambil di lokasi wisata populer nan eksotis Yunani, mulai dari Pantai Navagio hingga padang pasir di Lemnos, juga menjadi alasan utama TV100 menayangkan drama KBS ini.

Sebelumnya, drama Korea populer lainnya seperti ‘Jewel in the Palace’ dan ‘I Miss You’ juga pernah ditayangkan oleh stasiun televisi ini. Sejak itu, TV100 menjalin kerjasama yang baik dengan stasiun televisi Korea EBS dan MBC untuk memproduksi dokumenter.

Dengan adanya kerjasama tersebut, diharapkan semakin mempererat persahabatan kedua negara khususnya di bidang kebudayaan. “Kami harap pertukaran budaya antara Korea dan Yunani akan semakin terjalin dengan penayangan ‘Descendants of the Sun’," ujar Dubes Ahn Young Jip.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)