home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Legend of the Blue Sea' Ep 7-8: Cemburu, Firasat, Rahasia Tumbuhkan Luka Sekaligus Cinta

Minggu, 11 Desember 2016 09:45 by muthiasp | 2627 hits
'Legend of the Blue Sea' Ep 7-8: Cemburu, Firasat, Rahasia Tumbuhkan Luka Sekaligus Cinta
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Diakhir episode ‘Legend of the Blue Sea’ minggu lalu, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) meminta Shim Chung (Jun Ji Hyun) untuk mengatakan ‘saranghae’ karena ingin memastikan suara wanita yang sering muncul dipikirannya. Bukannya lega, Joon Jae justru semakin gelisah setelah mendengarnya langsung.

Shim Chung menceritakan asal mula dia mengerti kata itu, dengan menjabarkan ciri-ciri Joon Jae. Namun, karena Joon Jae tidak mengingat apapun tentang hal itu, jadi dia mengira Shim Chung bercerita tentang pria lain, dan sepertinya Joon Jae mulai cemburu. Apalagi saat melihat Shim Chung diantar puland dan memperlihatkan kedekatannya dengan putra duyung Yoo Jeong Hoon (Jo Jung Suk cameo).

Yoo Jeong Hoon diceritakan sebagai putra duyung yang juga naik ke daratan dan hidup sebagai manusia. Ia lantas mengajarkan Shim Chung bagaimana hidup sebagai manusia, mulai dari menghasilkan uang melalui air mata yang berubah jadi mutiara, hingga memberitahu kemungkinan mati di daratan karena cintanya bertepuk sebelah tangan dan menyakiti orang yang disayangi.

Keesokan harinya, Joon Jae melarang Shim Chung keluar rumah. Saat ditinggal sendirian, Shim Chung berenang menjadi putri duyung dan hampir ketahuan Joon Jae. Untungnya, Joon Jae tidak melihat sisiknya dan hanya berpikir Shim Chung berenang biasa. Sementara itu, Joon Jae sering mendapatkan mimpi tentang dirinya di masa lalu.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Ia pun mencari tahu soal barang-barang bersejarah yang berkaitan dengan Kim Dam Ryeong (karakter yang juga diperankan Lee Min Ho di masa Joseon), membaca sejarah, bahkan sampai mendatangi psikiater. Joon Jae lantas menghubungi ahjussi yang merawatnya saat kecil. Saat ingin bertemu dengan ahjussi itu, Joon Jae ternyata dijebak oleh pembunuh berantai yang mengincarnya atas suruhan ibu tirinya.

Untungnya, Joon Jae sangat pintar. Sebelum masuk ke gedung tempat mereka bertemu, Joon Jae sudah meminta temannya untuk memesankan banyak taksi dan membunyikan klakson yang keras saat sudah tiba. Benar saja, saat sedang dihajar oleh pembunuh bayaran itu, Joon Jae selamat berkat bantuan klakson taksi.

Sebelum itu, Joon Jae menerima telepon dari Shim Chung yang mengatakan sedang sakit dan berada di pinggir sungai Han. Setelah kabur dari gedung tua itu, Joon Jae yang khawatir, menyusul Shim Chung ke sungai Han. Disana, Joon Jae mengatakan bahwa dia berpikir akan menyukai Shim Chung.

Sementara itu, dua teman Joon Jae sudah menaruh curiga pada Shim Chung. Apakah rahasia Shim Chung akan terbongkar di episode selanjutnya? Kita nantikan saja ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)