home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Muncul, Produser 'We Got Married' Berani Sebut Pasangan Ini Berpotensial Kencan Sungguhan?

Rabu, 14 Desember 2016 20:00 by dodo07 | 3847 hits
Baru Muncul, Produser 'We Got Married' Berani Sebut Pasangan Ini Berpotensial Kencan Sungguhan?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, selepas hengkangnya Jota Madtown dan Kim Jin Kyung ‘We Got Married’ akhirnya mengumumkan jika mereka telah berhasil menggaet pasangan Gongmyung 5urprise dan aktris ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Jung Hye Sung.

Namun, meski baru muncul satu episode, ternyata produser We Got Married, Heo Hang dan Kim Sun Young telah berani menyebutkan jika pasangan ini memiliki potensi untuk menjadi pasangan sungguhan. Pernyataan tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara yang dilansir laman Soompi pada Rabu (14/12).

“Aku sebelumnya telah mengadakan pertemuan dengan Jung Hye Sung, dan dari sudut pandang produser, aku pikir ia adalah karakter yang menarik. Ia mengatakan kepadaku tiga kali bahwa tipe idealnya adalah Gongmyung, dan memintaku untuk memastikan bahwa mereka bisa menjadi pasangan,” ujar produser tersebut.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Sang produser juga sempat mengungkapkan jika awalnya mereka hanya penasaran bagaimana melakukan casting satu pasangan dimana salah satunya telah memiliki ketertarikan. Karena, seperti diberitakan sebelumnya, Gongmyung memang sempat mengaku jika dirinya telah tertarik dengan aktris kelahiran 1991 ini saat dipertemukan di acara ‘My Ear’s Candy’.

Namun, setelah proses syuting berjalan, keduanya justru terlihat memberi emosi yang lebih dalam satu sama lain. Meski akan terlihat seru, namun sang produser mengaku jika ia belum sanggup membayangkan jika keduanya memang akan menjadi pasangan di masa depan. Walau demikian, sang produser sangat setuju jika pasangan di acara ini dapat melanjutkan hubungan mereka ke dunia nyata.

“Karena ini [‘We Got Married’] adalah program pernikahan virtual, akan lebih baik jika mereka benar-benar berkencan dan menikah. Kami akan mencoba yang terbaik sehingga kabar berita kencan muncul. Ada satu pasangan yang memiliki potensi seperti itu," tutur sang produser.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:...
  • HOT !
    Jang Won Young, yang merupakan bagian dari girl group baru Starship IVE, baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Harper's Bazaar. Dalam wawancaranya, dia berbicara tentang usianya yang sudah menginjak 18 tahun dan bagaimana memaknai kedewasaan....
  • HOT !
    Pada 28 November, aespa kembali ke Korea setelah tampil di 2021 Macy's Thanksgiving Day Parade di New York, di mana mereka menjadi girl grup K pop pertama yang tampil di acara tahunan yang terkenal itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)