home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Satu-satunya Wanita di Antara Ksatria 'Hwarang', Apa yang Buat Go Ara Merasa Tak Enak?

Minggu, 18 Desember 2016 16:00 by fzhchyn | 3908 hits
Jadi Satu-satunya Wanita di Antara Ksatria  'Hwarang', Apa yang Buat Go Ara Merasa Tak Enak?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Posisi Go Ara sebagai pemeran utama wanita dalam drama Hwarang membuat banyak kaum wanita iri. Pasalnya aktris cantik ini akan dikelilingi enam ksatria tampan dalam drama kolosal produksi KBS tersebut.

Selama jumpa pers drama ‘Hwarang’ yang dijelar Jumat (16/12) lalu, Go Ara memperkenalkan karakter yang dimainkannya dan mengatakan, “Karakterku (Aro) memiliki kepribadian yang ceria, berani, dan lincah.”


Image source: Top Star News

Sebagai pemeran utama wanita satu-satunya, Go Ara rupanya memiliki perasaan tidak enak dengan para aktor lawan mainnya. “Aku merasa bersalah melihat aktor laki-laki lainnya. Mereka memiliki waktu yang sulit dengan banyaknya syuting adegan action. Yang bisa aku lakukan hanya menghibur mereka,” ujar wanita 26 tahun ini.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Go Ara juga memuji lawan mainnya, Park Seo Joon dan mengungkapkan sisi gentle pemeran karakter Moo Myeong tersebut. “Dia sangat perhatian. Ada banyak adegan di mana dirinya harus menyelamatkanku, dan dia akan selalu menjagaku terlebih dahulu,” paparnya.

Sementara bersama Hyungsik ZE:A, Go Ara mengaku jika mereka saling mengenal dengan baik selama syuting, sehingga tercipta chemistry yang bagus. Penampilan mereka dalam drama ‘Hwarang’ sudah bisa disaksikan mulai 19 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)