home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet 'Dance Machine' Idola K-Pop Siap Unjuk Kekompakan di Panggung '2016 SBS Gayo Daejun'!

Rabu, 21 Desember 2016 19:26 by muthiasp | 3439 hits
Sederet 'Dance Machine' Idola K-Pop Siap Unjuk Kekompakan di Panggung '2016 SBS Gayo Daejun'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sepertinya memang tidak lengkap rasanya jika pesta musik akhir tahun stasiun televisi Korea tidak menyuguhkan berbagai kolaborasi dari sejumlah idola K-Pop. Setelah mengumumkan tim-tim kolaborasi mulai dari rapper, kolaborasi akbar hingga musik klasik, kini SBS menambah kolaborasi dance performance.

Panggung ‘2016 SBS Gayo Daejun’ atau ‘2016 SBS Music Festival’ bisa jadi menjadi salah satu ajang bagi para dance machine dari masing-masing grup idola K-Pop, untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam menampilkan tarian yang epic dan memukau penonton.

SBS pun membagi mereka menjadi dua tim besar. Pertama, ada tim modern dance dan balet yang diisi oleh N Vixx, Jimin BTS, Yein Lovelyz, Mina dan Momo TWICE, serta Cheng Xiao Cosmic Girls. Nantinya mereka akan berkolaborasi dan dipimpin oleh penari profesional Luda Lee.

Baca juga: Kolaborasi Spektakuler Hingga Penampilan Special Ini Meriahkan 'SBS Gayo Daejun 2016'!

Selanjutnya, ada pula tim ‘Street Dance Team’ yang menggabungkan Taemin SHINee, Jinyoung dan Yugyeom GOT7, Ten NCT, Seulgi Red Velvet, YooA Oh My Girl, Eunjin DIA, dan Lisa Black Pink. Dilihat dari daftar nama para dance machine tersebut, sudah bisa dipastikan panggung malam tahun baru SBS smakin meriah.

Selain itu, juga akan ada kolaborasi girl group bernama ‘Sunny Girls’, yang terdiri dari Eunha Gfriend, Cheng Xiao Cosmic Girls, YooA Oh My Girls, Nayoung gugudan, dan Nancy Momoland untuk membawakan lagu ‘Taxi’. Penampilan mereka bisa kalian saksikan pada pada 26 Desember mendatang, tepatnya pukul 8:55 malam waktu Korea.

Kolaborasi mana yang paling kalian nantikan, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi SM stan terutama MY (sebutan penggemar aespa), tentunya sudah tahu soal SM Entertainment yang pernah ditunding menjiplak karya dari fotografer bernama Bryan Huynh yang dijadikan sebagai konsep debut ‘Black Mamba’ milik aespa....
  • HOT !
    Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K Pop alias K Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng cover lagu K Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan....
  • HOT !
    Siapa bilang idol K Pop modal visual doang? Banyak loh idol K pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)