home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Adegan Dramatis, 'Hwarang' Perlahan Alami Kenaikan Rating

Jumat, 23 Desember 2016 18:00 by fzhchyn | 3606 hits
Penuh Adegan Dramatis, 'Hwarang' Perlahan Alami Kenaikan Rating
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Drama kolosal produksi KBS2, Hwarang mengawali penayangannya dengan hasil rating penonton yang kurang memuaskan. Episode perdananya yang tayang 19 Desember lalu hanya mendapat rating sebesar 6,9 persen.

Namun pada Rabu (21/12), lembaga rating Nielsen Korea menyatakan jika drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Go Ara tersebut perlahan mengalami kenaikan rating. Di episode kedua, ‘Hwarang’ berhasil mencapai rating 7,2 persen.

Jika dibandingkan dengan episode perdananya yang penuh aksi kocak dari Gae Sae (Park Seo Joon) dan Seon Woo (Lee Kwang Soo – cameo) yang membuat kegaduhan di wilayah kerajaan, episode kedua ini lebih menampilkan adegan-adegan menyedihkan dan dramatis.

Seperti diceritakan dalam episode pertama, Gae Sae dan Seon Woo memasuki wilayah kerajaan untuk mencari keluarga Seon Woo yang telah berpisah selama belasan tahun. Namun pencarian mereka tak berjalan dengan mulus sampai Seon Woo tak sengaja melihat wajah Raja Sam Maek Jong (Park Hyungsik).

Sejak saat itu, Seon Woo menjadi buronan karena siapapun yang mengetahui identitas sang Raja akan dibunuh. Singkat cerita, Gae Sae dan Seon Woo akhirnya tak bisa melarikan diri lagi hingga nyaris terbunuh jika Sam Maek Jong tak datang untuk menghentikan.

Baca juga: Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon

Kematian Seon Woo sesaat setelah melihat ayahnya yang selama ini dicarinya menjadi adegan paling menyayat hati. Sementara Gae Sae berhasil diselamatkan oleh ayah Seon Woo, yang juga merupakan ayah Aro (Go Ara).

Jika penggemar dari Kim Taehyung alias V BTS harus kecewa karena sang idola tak muncul di episode pertama, maka di episode kedua, pemeran Hansung ini muncul dalam sebuah adegan bersama Soo Ho (Minho SHINee) dan Ban Ryu (Do Ji Han) meski hanya beberapa menit.

Episode kedua ini ditutup dengan adegan menegangkan antara Gae Sae yang ingin membalaskan dendam kematian Seon Woo kepada Sam Maek Jong, yang ia anggap sebagai pembunuh sahabatnya. Sementara itu, Aro juga ada di tempat yang sama dan berusaha kabur namun akhirnya bertemu dengan Gae Sae lagi.

Sabar menantikan kelanjutannya, Dreamers? ^^

(fzh/Image: KBS2)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids baru saja merilis single album teranyar berjudul Christmas EveL pada 29 November. Lagu spesial liburan tersebut telah melonjak ke puncak tangga lagu di seluruh dunia!...
  • HOT !
    Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun merupakan salah dua aktris Korea paling populer saat ini. Mereka sudah mendominasi dunia hiburan selama satu dekade terakhir. Tak heran jika keduanya mendapat bayaran yang fantastis dari setiap proyeknya....
  • HOT !
    Kabar bahagia untuk penggemar ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Aktor tampan tersebut baru saja secara resmi membuka akun Instagram pribadi, yang dikelola oleh agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)