home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Dicap Gagal, Kim Woo Bin Akui Dapat Pelajaran Berharga dari Drama 'Uncontrollably Fond'

Jumat, 23 Desember 2016 20:00 by muthiasp | 3482 hits
Meski Dicap Gagal, Kim Woo Bin Akui Dapat Pelajaran Berharga dari Drama 'Uncontrollably Fond'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya, ‘Uncontrollably Fond’ memang meraih hasil kurang memuaskan bahkan cenderung dianggap gagal. Meski begitu, Kim Woo Bin tetap mendapatkan pelajaran berharga dari drama ini.

Dalam drama produksi KBS ini, Kim Woo Bin berperan sebagai artis papan atas bernama Shin Joon Young yang menderita penyakit parah. Setelah memerankan karakter tersebut, kekasih aktris cantik Shin Min Ah ini mengaku lebih menghargai nilai-nilai kehidupan.

“Aku sadar aku telah tidak memperhatikan kesehatanku. Banyak orang yang berjuang untuk hidupnya. Tanpa ‘Uncontrollably Fond’, aku tidak akan bisa merasa bersyukur atas apa yang ku punya,” ujarnya saat ditemui di kafe sekitar Seoul, mengutip Kpopherald.

Baca juga: Kim Woo Bin Batalkan Jadwal Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Ia juga mengungkapkan bahwa ekspektasi atas drama ini memang sangat tinggi sebelum ditayangkan. Meski awalnya sulit menerima kegagalan, namun proses syuting yang menyenangkan bisa membuatnya tenang, “Aku bertemu dengan banyak penggemar baru melalui ‘Uncontrollably Fond’. Aku anggap drama ini sebagai drama terbaik yang pernah kumainkan, sangat berharga buatku”.

Kini, aktor yang bertubuh tinggi kekar ini sedang sibuk menjalani acara promosi film terbarunya ‘Master’ yang sudah tayang sejak 21 Desember mendatang, bersama dengan aktor senior Lee Byung Hun dan Kang Dong Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)