home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terbaru 'Hwarang' Mendadak Dihentikan Tayang di TV Tiongkok, Alasannya?

Rabu, 28 Desember 2016 13:21 by muthiasp | 3272 hits
Episode Terbaru 'Hwarang' Mendadak Dihentikan Tayang di TV Tiongkok, Alasannya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ketegangan hubungan antara Tiongkok dan Korea Selatan masih belum selesai hingga sekarang. Walau sudah sempat dinyatakan lolos masuk pasar Tiongkok, tetapi dramaHwarang’ mendadak dihentikan penayangannya di negerti tirai bambu itu.

Dilansir dari Soompi, ‘Hwarang’ menjadi drama Korea terakhir yang lolos proses seleksi Tiongkok, dan sudah tayang sebanyak dua episode bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan. Namun, tiba-tiba situs LETV yang untuk menonton drama KBS ini hilang, berikut semua informasinya.

Untuk itu, episode ketiga dan keempat yang tayang minggu ini tidak bisa ditonton oleh penikmat K-Drama disana. Menanggapi hal ini, pihak KBS membenarkan kejadian tersebut, “Benar penayangan serempak di Tiongkok dihentikan sejak episode tiga. Sepertinya akan sulit untuk menayangkan episode keempat”.

Baca juga: Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon

Namun, KBS tidak menerima pemberitahuan resmi terkait pembatalan ini dari pihak LETV, melainkan hanya dari pernyataan lisan saja, “Kami akan meminta penjelasan dari LETV terkait hal ini. Kesepakatan dengan pihak Tiongkok jadi prioritas utama karena kami ingin terus melanjutkan penayangan drama ini”.

Pada November lalu, pemerintah Tiongkok kabarnya memang sudah memboikot semua konten hiburan Korea Selatan. Sangat disayangkan ya, padahal cerita drama ‘Hwarang’ sudah semakin seru di episode terbarunya minggu ini. Perolehan ratingnya juga menunjukkan peningkatan dibanding dua episode perdananya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah kesuksesan 'Parasite', Park So Dam siap untuk menunjukkan kembali potensinya dalam film aksi yang akan datang berjudul 'Special Cargo'. Ini menandai film aksi pertama Park So Dam sejak dia debut sebagai aktris....
  • HOT !
    Label baru HYBE bernama ADOR (All Doors One Room) sudah mulai mencari trainee baru dari berbagai negara! Pada 1 Desember, mereka mengumumkan audisi global yang berlangsung hingga Januari tahun depan...
  • HOT !
    BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)