home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terbaru 'Hwarang' Mendadak Dihentikan Tayang di TV Tiongkok, Alasannya?

Rabu, 28 Desember 2016 13:21 by muthiasp | 3321 hits
Episode Terbaru 'Hwarang' Mendadak Dihentikan Tayang di TV Tiongkok, Alasannya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ketegangan hubungan antara Tiongkok dan Korea Selatan masih belum selesai hingga sekarang. Walau sudah sempat dinyatakan lolos masuk pasar Tiongkok, tetapi dramaHwarang’ mendadak dihentikan penayangannya di negerti tirai bambu itu.

Dilansir dari Soompi, ‘Hwarang’ menjadi drama Korea terakhir yang lolos proses seleksi Tiongkok, dan sudah tayang sebanyak dua episode bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan. Namun, tiba-tiba situs LETV yang untuk menonton drama KBS ini hilang, berikut semua informasinya.

Untuk itu, episode ketiga dan keempat yang tayang minggu ini tidak bisa ditonton oleh penikmat K-Drama disana. Menanggapi hal ini, pihak KBS membenarkan kejadian tersebut, “Benar penayangan serempak di Tiongkok dihentikan sejak episode tiga. Sepertinya akan sulit untuk menayangkan episode keempat”.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Namun, KBS tidak menerima pemberitahuan resmi terkait pembatalan ini dari pihak LETV, melainkan hanya dari pernyataan lisan saja, “Kami akan meminta penjelasan dari LETV terkait hal ini. Kesepakatan dengan pihak Tiongkok jadi prioritas utama karena kami ingin terus melanjutkan penayangan drama ini”.

Pada November lalu, pemerintah Tiongkok kabarnya memang sudah memboikot semua konten hiburan Korea Selatan. Sangat disayangkan ya, padahal cerita drama ‘Hwarang’ sudah semakin seru di episode terbarunya minggu ini. Perolehan ratingnya juga menunjukkan peningkatan dibanding dua episode perdananya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)