home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Produser Program Populer Dikabarkan Pindah ke YG Entertainment, Ini Tanggapan MBC

Senin, 02 Januari 2017 12:27 by fzhchyn | 3455 hits
Para Produser Program Populer Dikabarkan Pindah ke YG Entertainment, Ini Tanggapan MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu stasiun televisi Korea Selatan, MBC memiliki berbagai program variety dan talk show populer yang menjadi favorit para penonton. Namun baru-baru ini sebuah rumor menimpa beberapa program unggulan MBC.

Belum lama ini, sebuah media lokal Star Today melaporkan jika beberapa producing director (PD) dari MBC akan meninggalkan perusahaan penyiaran tersebut dan pindah ke salah satu agensi hiburan terbesar di Korea, YG Entertainment.

Beberapa PD yang dikabarkan akan pindah ke agensi milik Yang Hyun Suk tersebut adalah Jo Hee Jin (produser konten Radio Star dan ‘Capable People’), Kim Min Jong (PD Real Men), dan Jae Young Jae (PD Infinity Challenge).

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Menurut laporan tersebut, para produser ini memang belum menyerahkan surat pengunduran diri mereka dan belum secara resmi pindah. Meski begitu, perihal ini rupanya telah menjadi rahasia umum bagi orang-orang dalam industri hiburan.

Menanggapi rumor ini, pihak MBC pun memberikan pernyataan dengan mengatakan, “Karena ini adalah masalah internal, kami tidak bisa mengkonfirmasinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)