home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lampaui Rekor Produksi Film, Episode Terbaru Drama Medis SBS Ini Ditonton Nyaris 6 Juta Orang

Selasa, 10 Januari 2017 20:12 by muthiasp | 2275 hits
Lampaui Rekor Produksi Film, Episode Terbaru Drama Medis SBS Ini Ditonton Nyaris 6 Juta Orang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi drama yang banyak diperbincangkan dan juga menjadi yang favorit di Korea Selatan, yakni SBS ‘Romantic Doctor Teacher Kim’. Di setiap penayangannya, drama ini hampir selalu mencetak rekor perolehan rating yang fantastis.

Untuk episode terbarunya yang tayang pada Senin (09/01) malam, drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok ‘Reply 1994’ dan Seo Hyun JinAnother Miss Oh’ ini berhasil memperoleh rating sebesar 26 persen skala nasional, dan pada salah satu adegannya tembus rekor mencapai 30 persen.

Adalah saat karakter Kim Sa Bu (aktor senior Han Suk Kyu) berselisih dengan Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok). Dari hasil tersebut, diperkirakan hampir enam juta warga Korea menonton drama Senin-Selasa ini, yang mana jumlahnya empat kali lebih besar dibanding jumlah penonton drama pesaingnya, yaitu KBS ‘Hwarang’ dan MBC ‘Night Light.

Baca juga: Song Joong Ki Coba Selamatkan Ibunya dari Kematian di 'Reborn Rich'

Tentunya, pencapaian itu jadi yang paling bermakna dan sangat luar biasa bagi sekelas produksi drama. Pasalnya, produksi film belum tentu bisa mencapai rekor tersebut. diantara film yang tayang selama setahun, hanya beberapa yang mencapai 10 juta penonton dalam waktu 12 hari.

Kini, jalan cerita drama ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ hanya tersisa dua episode lagi, yang pastinya akan sangat dinantikan penggemar drama ini. Dan juga tidak menutup kemungkinan jika nantinya rating drama ini akan menyentuh angka 30 persen untuk keseluruhan episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain Son Heung Min dan Cho Gue Sung yang mencuri perhatian, suami Soyeon T Ara juga ikut bermain membela tim nasional Korea Selatan dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar....
  • HOT !
    Pada Sabtu (26/11), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Minchan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup VERIVERY karena sakit....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/11) malam waktu setempat, ajang penghargaan 43rd Blue Dragon Film Awards diselenggarakan di Aula Yeouido KBS. Sutradara Park Chan Wook dan filmnya 'Decision to Leave' menang besar di penghargaan tersebut tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)