home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menjauh dan Berjuang Sendiri, Berbagai Adegan Emosional Bakal Muncul di Episode Terbaru 'Goblin'

Kamis, 12 Januari 2017 17:20 by muthiasp | 2405 hits
Menjauh dan Berjuang Sendiri, Berbagai Adegan Emosional Bakal Muncul di Episode Terbaru 'Goblin'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang saat ini sedang hangat diperbincangkan, tvNGoblin’ siap menayangkan episode terbarunya Jumat (13/01) malam mendatang. Sebelum itu, stasiun televisi kabel ini terlebih dahulu menggoda penggemar dengan merilis video teaser untuk episode ke-13 itu.

Sedikit flashback, cerita episode minggu lalu begitu menguras hati penonton. Munculnya hantu Park Joong Won (ajudan Raja Goryeo yang kejam) membuat Goblin Kim Shin (Gong Yoo) menyadari bahwa grim-reaper (Lee Dong Wook) adalah reinkarnasi dari Raja Goryeo yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

Sementara hantu Park Jong Woon tidak bisa hilang meski ditebas oleh pedangnya, Kim Shin bertemu dengan grim-reaper di kuil dan langsung mencekiknya. Adegan tersebut tentu membuat penonton harap-harap cemas, apakah Kim Shin akan langsung membalaskan dendamnya kepada grim-reaper.

Di video teaser episode terbaru yang diunggah oleh tvN, terlihat Kim Shin mulai menjauhi grim-reaper sambil mengatakan, “Aku tidak bisa memaafkanmu”. Dilanjutkan dengan Sunny (Yoo In Na) yang merelakan kakaknya pergi diiringi dengan narasi, “Pergi saja, kakak. Di kehidupan kali ini aku ingin bahagia, kakak”.

Baca juga: Persaingan Ketat Rating 3 Drama Korea Baru, Menang Siapa?

Lalu, adegan berpindah saat grim-reaper menangis sambil mengatakan, “Tidak bisakah kau berada disisiku sekali lagi?” Kemudian disusul dengan kejutan Kim Shin yang tiba-tiba datang ke kampus Eun Tak (Kim Go Eun) dengan senyum yang cukup mencurigakan dan diiringi dengan narasi, “Ternyata inilah maksud dari pedang tersebut”.

Video teaser pun ditutup dengan perjuangan Goblin melawan hantu Park Joong Won, yang membuat penonton semakin penasaran dan membuat berbagai spekulasi tentang akhir cerita keempat karakter utama ini. Sementara itu, pihak tvN sudah mengumumkan bahwa minggu ini episode ke-14 tidak ditayangkan dan diganti dengan episode spesial.

Makin ngga sabar buat nonton episode terbaru ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)