home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Jadian Akhir Tahun 2016, BoA dan Aktor Joo Won Dikabarkan Pacaran!

Rabu, 18 Januari 2017 09:48 by tyassss | 3393 hits
Baru Jadian Akhir Tahun 2016, BoA dan Aktor Joo Won Dikabarkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mendapat kabar bahagia dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang akan menikah, hari ini (18/01) media Korea kembali mengejutkan masyarakat dengan kabar hubungan asmara dari penyanyi sekaligus aktris BoA dan aktor Joo Won!

Melansir Koreaboo, media TV Report merilis pernyataan pertama kali dengan mengungkapkan bahwa BoA dan Joo Won sudah mulai berpacaran pada sekitar akhir tahun 2016. Keduanya bisa saling mengenal satu sama lain karena memiliki teman dekat yang memiliki perkumpulan yang sama.

Kemudian perasaan mereka pun berkembang setelah beberapa kali bertemu di berbagai acara. Selain itu, dikatakan mereka juga memiliki dan sering berbagi hobi yang sama, termasuk hiking dan golf. BoA dan Joo Won juga sama-sama perhatian dalam urusan menjaga kesehatan.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Laporan juga mengungkapkan bahwa Joo Won selalu memantau akting BoA di drama JTBC ‘My Wife’s Having an Affair’ dan tidak ragu-ragu untuk memberikan saran. Bahkan sebelum kabar pacaran ini muncul, Joo Won dan BoA terlihat datang ke premier film ‘Venus Talk’, di mana BoA menjadi cameo.

Seorang sumber terdekat BoA dan Joo Won mengatakan, "Siapa pun yang melihat pasti dapat mengatakan bahwa Joo Won dan BoA adalah pasangan yang hangat. Mereka berbagi minat dan selera yang sama, sehingga saling mengerti satu sama lain. Mereka bertemu dengan manis dan hati-hati. Pasangan ini sangat indah sehingga bisa membuat iri orang-orang."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)