home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Konser, TWICE Juga akan Lanjutkan Comebacknya Februari Depan?

Kamis, 19 Januari 2017 10:16 by citra09 | 1233 hits
Selain Konser, TWICE Juga akan Lanjutkan Comebacknya Februari Depan?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Sukses masuk dalam daftar rookie paling bersinar, TWICE sepertinya siap kembali memikat hati fans lewat penampilan barunya. Usai diumumkan akan menggelar konser pertamanya, grup asuhan JYP Entertainment ini juga dikabarkan akan comeback!

Meski baru saja menyelesaikan promosi lagu ‘TT’ yang dimulai sejak Oktober lalu, namun TWICE dikabarkan akan comeback di sekitar akhir Februari mendatang dan kini tengah dalam tahap persiapan album barunya.

Namun menurut laporan dari JYP, album TWICE nantinya bukanlah sepenuhnya album baru, melainkan lanjutan dari mini album ketiga yang telah dirilis sebelumnya dan akan terdiri dari beberapa lagu lama.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

“Album TWICE selanjutnya adalah lanjutan dari album ketiga mereka. Album ini bukanlah mini album keempat atau full album,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Sementara itu, TWICE telah dikonfirmasi akan menggelar konser pertamanya bertajuk ‘TWICELAND’ yang akan dibuka pada 17 hingga 19 Februari mendatang, bertempat di SK handball stadium, Seoul. Di konser tersebut, TWICE dikabarkan akan mengungkap lagu barunya untuk pertama kalinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)