home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Konfirmasi Drama Terbarunya 'Saimdang, Light's Diary' Juga Tayang di Indonesia!

Kamis, 19 Januari 2017 18:00 by dodo07 | 4186 hits
SBS Konfirmasi Drama Terbarunya 'Saimdang, Light's Diary' Juga Tayang di Indonesia!
Image source: SBS

DREAMERS.ID -  Negara Indonesia sepertinya tengah dilirik oleh salah satu stasiun tv terbesar Korea, SBS. Setelah sebelumnya menjadikan kota Manado sebagai lokasi untuk variety show Law of the Jungle, kini para penggemar K-Drama di tanah air sepertinya perlu berbangga hati karena salah satu drama terbaru SBS akan secara resmi ditayangkan di Indonesia.

SBS belum lama ini mengumumkan kabar yang mengejutkan dimana drama terbaru mereka yang akan mengisi slot tayang Rabu-Kamis pukul 22.00 KST, ‘Saimdang, Light's Diary’ akan ditayangkan pada waktu yang sama di tujuh negara termasuk Indonesia.

Melansir Kpopherald, selain Indonesia, beberapa negara yang telah dikonfirmasi mendapat ijin resmi menayangkan drama ini antara lain Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Brunei. Menurut CEO of Group Eight, Kim Dong Hyun, mengatakan memang tujuan menggarap drama bertema saeguk ini agar mencetak hits di negara yang menayangkannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal (Part 3)

"Drama ini akan menjadi konten yang mendominasi di pasar domestik maupun luar negeri dengan menjadi pengganti 'The Legend of the Blue Sea Legend' yang selalu jadi ranking nomor satu," ucap perwakilan SBS. 

'Saimdang, Light's Diary' sendiri merupakan drama sejarah yang dicampur dengan unsur-unsur moderen. Kisahnya akan menafsirkan kehidupan Saimdang (Lee Young Ae), seniman wanita asal era Joseon. Kisah tersebut akan dilebur dengan perjalanan waktu dari guru Seo Jin Yoon yang menemukan buju harian Saimdang secara kebetulan.

Hingga ia akhirnya melewati perjalanan waktu dan mengungkapkan rahasia yang selama ini tidak terungkap. Drama ‘Saimdang, Light's Diary’ rencananya tayang pada 26 Januari sebagai pengganti drama 'Legend of the Blue Sea'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Taecyeon mengungkapkan kebanggaannya tentang bagaimana penggemar 2PM atau Hottest adalah fandom pertama yang mulai menggunakan lightstick. Hal tersebut dikatakannya dalam wawancara terbaru dengan majalah W Korea....
  • HOT !
    Taecyeon 2PM baru baru ini melakukan pemotretan untuk majalah W Korea edisi November. Dalam wawancaranya, penyanyi dan aktor ini berbicara tentang karirnya yang sudah berjalan selama lebih kurang 13 tahun....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC bertema idola 'IDOL: The Coup' akan menampilkan sederet pemain utama yang juga berasal dari kalangan idol. Aktor Kwak Si Yang juga berperan dalam drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)