home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'DOTS' dan 'Goblin' Sukses, Apa Proyek Drama Terbaru Kim Eun Sook?

Rabu, 25 Januari 2017 11:00 by dodo07 | 3323 hits
'DOTS' dan 'Goblin' Sukses, Apa Proyek Drama Terbaru Kim Eun Sook?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’ memang tak lepas dari nama Kim Eun Sook. Berkat buah pikirannya, kedua drama ini berhasil menjadi drama populer di awal tahun 2016 dan awal tahun 2017 ini. Meski drama terakhirnya, ‘Goblin’ belum lama tamat, namun, tidak sedikit penggemar yang penasaran soal proyek drama seperti apa lagi yang akan digarap oleh penulis ini.

Sebenarnya, tak hanya ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’ karya Kim Eun Sook yang terbilang sukses. Sederet judul drama seperti ‘The Heirs’, ‘A Gentleman's Dignity’, ‘Secret Garden’, dan ‘Lovers in Paris’ juga berhasil menarik perhatian para penggemar K-Drama. tak heran, banyak penggemar yang makin menantikan karya terbaru dari penulis kelahiran 1973 ini.


Image source: KBS

Sayangnya, menurut pihak agensi, saat ini Kim Eun Sook belum berminat menggarap drama baru dikarenakan tengah mengambil cuti selama tiga bulan untuk liburan. Walau demikian, mereka mengatakan jika proyek drama selanjutnnya dari Kim Eun Sook kemungkinan akan mengambil genre saeguk, seperti dilansir Dramabeans.

Baca juga: Kim Eun Sook Dibayar Lebih dari 1,2 M Per Episode 'The Glory'?

Menurut agensinya, Kim Eun Sook sedang tertarik untuk menulis naskah drama sageuk. Hal ini sepertinya menjadi alasan kenapa di drama ‘Goblin’ ada beberapa adegan yang memperlihatkan kehidupan masa Goryeo. Walau itu adalah drama pertamanya mengenai kehidupan masa lalu, tetapi banyak penggemar yang menyukai adegan-adegan tersebut.


Image source: tvN

Sementara itu, Kim Eun Sook pernah membeberkan jika ia telah merencanakan drama ‘Goblin’ ini sejak enam tahun yang lalu. Alasannya menggarap cerita tersebut karena ingin menghidupkan sebuah mitologi Korea yang akan menyaingi makhluk fantasi seperti vampir atau manusia serigala.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)