home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-Sama Berprestasi di Ajang Bergengsi, Dua Hal Ini Pecahkan Rekor Oscar 2017!

Rabu, 25 Januari 2017 23:00 by reinasoebisono | 1892 hits
Sama-Sama Berprestasi di Ajang Bergengsi, Dua Hal Ini Pecahkan Rekor Oscar 2017!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nominasi piala Oscar 2017 telah diumumkan dengan sukacita publik yang menyambut keberagaman di nominasinya. Wajah non-kulit putih mulai dari kulit hitam hingga berdarah India menghiasi para bintang terbaik yang digadang mendapat piala manusia emas tersebut.

Namun pesona film La La Land’ masih merajai dengan meraih 14 nominasi. Emma Stone dan Ryan Gosling yang masuk kategori aktris serta aktor terbaik memiliki peluang besar untuk mendapatkannya.

Dan ternyata, ‘La La Land’ yang disutradarai oleh Damien Chazelle ini memecahkan rekor Oscar. ‘La La Land’ menyamai rekor raihan nominasi ‘Titanic’ dan ‘All About Eve’. Sepertinya, film ini tidak masuk nominasi hanya di kategori yang memang tidak hubungannya sama sekali, seperti Animasi Terbaik dan Film Pendek.

Selain ‘La La Land’ yangmendapat banyak respon positif ini, ada satu lagi pecahan rekor yang datang dari aktris kawakan senior, Meryl Streep. Bintang ‘Mama Mia!’ ini sudah meraih 20 kali nominasi Oscar! Dengan prestasi itu, ia menjadi artis peran dengan nominasi terbanyak sepanjang sejarah Academy Awards.

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Tak tanggung-tanggung, sepanjang karir filmnya, Streep sudah 16 kali mendapat nominasi Aktris Terbaik dan 4 kali di kategori Aktris Pendukung Terbaik. Lucunya, raihan rekor Streep ini disebut netizen sebagai pukulan telak untuk Presiden Donald Trump.

Karena minggu lalu,Trump menyebutnya sebagai aktris yang ‘lebay’ alias overrated karena sering melebih-lebihkan sesuatu. Trump bereaksi karena Meryl Streep menyindir keras presiden ke-45 itu di pidato kemenangan Golden Globe beberapa minggu lalu.

Bagaimana pun, ajang Piala Oscar yang  akan digelar 26 Februari mendatang ini ditunggu sineas film karena selain alasan di atas, Academy Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi di dunia untuk dunia film Hollywood.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan drama 'Hospital Playlist' Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin akhirnya resmi satu agensi. Kim Dae Myung menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artists Agency (UAA)....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....
  • HOT !
    Wi Ha Joon siap menyapa pemirsa dengan karakter baru di drama tvN ‘Bad and Crazy’. Sang aktor akan mengambil tantangan untuk memainkan peran “si gila K” dalam drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)