home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pisah dari 2NE1, Sandara Park Sempat Depresi dan Takut Untuk 'Berdiri Sendiri'?

Kamis, 26 Januari 2017 14:16 by tyassss | 1994 hits
Pisah dari 2NE1, Sandara Park Sempat Depresi dan Takut Untuk 'Berdiri Sendiri'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode acara ‘Talking Street’ milik JTBC yang menghadirkan Sandara Park akhirnya tayang pada 25 Januari kemarin. Wanita 32 tahun ini juga membahas tentang perpisahan grupnya, 2NE1 yang mana masih menjadi topik hangat dikalangan penggemar.

Sang MC, Yoo Hee Yeol, terlebih dulu menyinggung tentang bagaimana perasaan Sandara saat grup yang sudah bersamanya selama 7 tahun tersebut diputuskan untuk bubar. Kakak dari Thunder ini mengaku sangat merasa hancur dan menjadi depresi.

"Aku sangat terpukul pada awalnya. Aku menyangkalnya dan menjadi tertekan. Tapi sekarang, aku telah menerima kenyataan dan memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara hari ini,” ungkapnya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Terkait dengan perpisahan 2NE1 ini, Sandara juga mengaku takut untuk bangkit dan ‘berdiri sendiri’ tanpa rekan-rekan membernya. "Aku benar-benar takut untuk berdiri sendiri. Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada rekan anggotaku," katanya.

Namun, Sandara mengatakan akan selalu berusaha dan berharap ia dapat berubah menjadi sesorang yang lebih baik lagi sebagai seorang figur publik. Dengan ungkapan, Sandara mengatakan, "Sebagai itik buruk rupa, aku ingin berubah menjadi angsa yang indah. Aku akan berusaha yang terbaik."

Meski sudah berpisah, artis YG Entertainment ini mengaku masih sering berkumpul dengan rekan-rekan member yang lain yang mana kini ia lebih menganggap mereka sebagai teman dekat. Dan Sandara berharap suatu saat nanti bisa bertemu lagi dengan mereka sebagai 2NE1.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)