home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Pilu dan Menegangkan Warnai Trailer Pertama Film Song Joong Ki 'Battleship Island'

Jumat, 27 Januari 2017 12:56 by dodo07 | 3793 hits
Kisah Pilu dan Menegangkan Warnai Trailer Pertama Film Song Joong Ki 'Battleship Island'
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Selain drama televisi, beberapa judul film Korea juga telah dinantikan penayangannya di tahun ini, dan salah satu diantaranya adalah film baru Song Joong Ki yang berjudul ‘Battleship Island’. Setelah menggoda penggemar dengan serangkaian potongan gambar, akhirnya CJ Entertainment merilis video trailer dari film ini.

Melalui akun Facebook resminya, CJ Entertainment merilis sebuah video singkat berdurasi 1 menit 10 detik pada Kamis (26/01). Melalui video trailer ini, para penggemar diajak melihat seperti apa keadaan orang-orang Korea saat invasi Jepang berlangsung dimana banyak orang yang diperlakukan semena-mena hingga tidak sedikit nyawa melayang.

Dalam video trailer, diperlihatkan pula pertambangan yang ada di bawah tanah dengan kedalaman lebih dari 1.000 meter. Dengan lorong-lorong kecil yang harus dilalui dan panas suhu udara sampai 40 derajat celcius, para pekerja paksa berada dalam situasi yang sangat membahayakan.


Image source: CJ Entertainment

Baca juga: Saling Beradu Pecahkan Rekor, Inilah 5 Film Korea Paling Laris Sepanjang 2017!

Film 'Battleship Island' sendiri memfokuskan kisah di latar sebuah pulau bernama Pulau Hashima. Sebuah pulau yang saat ini kosong dan saat Perang Dunia ke-2 merupakan area pertambangan. Di tempat inilah, banyak tawanan dari Korea harus melakukan kerja paksa.

Selain Song Joong Ki, film ‘Battleship Island’ juga akan diperankan oleh dua aktor kawakan So Ji Sub, dan Hwang Jung Min. Tak heran, film ini menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu tahun ini. Sayangnya, hingga saat ini belum dapat terungkap kapan jadwal pasti dari film ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)