home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diremehkan dan Tak Layak Ditonton, Drama SM Entertainment Kini Tuai Pujian Netizen

Selasa, 31 Januari 2017 02:00 by dodo07 | 7040 hits
Sempat Diremehkan dan Tak Layak Ditonton, Drama SM Entertainment Kini Tuai Pujian Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menaungi sederet grup idola, penyanyi solo hingga aktor, SM Entertainment memang juga diketahui sempat memproduksi sederet judul drama Korea. Sayangnya, meski masuk sebagai deretan agensi populer, drama produksi SM Entertainment justru terbilang gagal dan ‘tak layak’ ditonton.

Namun, belum lama ini sebuah postingan di forum Intiz tentang drama produksi SM Entertainment mendadak menjadi salah satu topik hangat perbincangan para netizen. Dibandingkan beberapa rumah produksi lainnya, drama milik agensi ini memang kerap dianggap remeh karena memiliki kualitas buruk dan sulit diterima dengan baik oleh penonton.

Beberapa drama SM Entertainment di masa lalu yang dianggap buruk ialah ‘To The Beautiful You’, yang dibintangi Sulli dan Minho SHINee, ‘Prime Minister and I’ yang dibintangi Yoona SNSD, hingga drama ‘Miss Korea’. Namun, seiring berjalannya waktu, agensi sepertinya ini telah sbelajar ke arah yang lebih baik hingga para netizen di Korea sepakat jika kini drama milik SM juga patut diperhitungkan.

Terhitung sejak 2015, SM Entertainment sudah mulai memproduksii drama dengan kualitas yang jauh lebih baik, mulai dari drama ‘D-Day’, ‘The Merchant’, ‘My Lawyer, Mr. Jo’, ’38 Police Squad’, Incarnation of Envy, hingga yang belum lama mulai ditayangkan, ‘Missing 9’.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Tak ayal, netizen pun memberi pujian atas kerja keras staf drama agensi ini, “‘D-Day’ benar-benar luar biasa untuk sebuah drama,”, “Aku tidak pernah menyangka kalau ’38 Police Squad' adalah drama SM, benar-benar sangat menyenangkan untuk ditonton,”.

‘Incarnation of Envy' benar-benar drama yang menyenangkan, dan aku masih ingat sangat kaget ketika tahu itu drama SM. Karena rasa trauma yang aku dapatkan setelah menonton ‘To The Beautiful You’,”, “‘Missing 9’ sungguh menarik, hahaha. Aku bukanlah orang yang suka menonton drama atau film, terakhir kali drama yang aku tonton sebelum ‘Cheese In The Trap’ adalah ‘It’s Okay, It’s Love’. Tapi kini aku mulai rutin menonton ‘Missing Nine’,” tulis beberapa netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)