home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Tampan So Ji Sub Juga Siap Tur Jumpa Fans Asia, Bakal Mampir ke Indonesia?

Selasa, 07 Februari 2017 16:00 by muthiasp | 1896 hits
Aktor Tampan So Ji Sub Juga Siap Tur Jumpa Fans Asia, Bakal Mampir ke Indonesia?
Image source: Marmoi

DREAMERS.ID - Setelah Lee Dong WookGoblin’, kini giliran aktor tampan So Ji Sub yang mengabarkan rencananya untuk menyapa penggemarnya di wilayah Asia. Melalui situs resminya, pria kelahiran tahun 1977 ini merilis daftar negara tujuannya. Apakah mampir ke Indonesia?

Agensi yang menaunginya 51K mengumumkan bahwa aktor asuhannya tersebut akan berkeliling Asia menemui penggemarnya secara langsung mulai 2 April 2017 mendatang, lewat tur jumpa fans yang bertajuk ‘Twenty: The Moment’.

Jumpa fans ini sekaligus merayakan perjalanan karir So Ji Sub di dunia hiburan Korea yang sudah menginjak 20 tahun, sejak debut tahun 1995 silam. Pemeran utama drama ‘Oh My Venus’ ini rencananya akan menyambangi empat kota di Asia, diantaranya Taipei, Hongkong, Seoul, dan Jakarta!

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Untuk jumpa fansnya di Jakarta dijadwalkan pada 7 April mendatang, setelah So Ji Sub menemui penggemarnya di Taipei. Berdasarkan informasi dari situs resminya, penjualan tiket untuk jumpa fans ini akan mulai dibuka pada Jumat, 10 Februari mendatang.

So Ji Sub dikabarkan sedang menyiapkan berbagai penampilan menarik untuk jumpa fansnya nanti. Fyi, selain jago akting, ahjussi rasa oppa satu ini juga bisa menyanyi lho. Ia diketahui sudah merilis sejumlah lagu, dan yang terakhir rilis pada 2015 lalu berjudul ‘So Ganzi’.

Wah, sudah siap untuk bertemu ahjussi tampan satu ini, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)