home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Dua Tayangan Berbeda, Spin-Off Drama 'Goblin' Buatan Fans Ini Sangat Mengagumkan!

Minggu, 12 Februari 2017 11:21 by muthiasp | 6607 hits
Gabungkan Dua Tayangan Berbeda, Spin-Off Drama 'Goblin' Buatan Fans Ini Sangat Mengagumkan!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama fenomenal ‘Goblin’ sepertinya masih sangat menarik untuk dibahas, apalagi kisah cinta diantara karakter utama Goblin Kim Shin dan Ji Eun Tak. Salah satu penggemar asal Tiongkok membuat video spin-off yang sangat mengagumkan tentang cerita masa lalu keduanya.

Diberi judul ‘The Forbidden Love’, penggemar menggabungkan beberapa adegan dari drama ‘Goblin’ dan filmFemale Warrior: Memory of Sword’ yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Byung Hun. Menariknya, film dan drama ini memang memiliki latar belakang waktu yang sama, yakni Jaman Goryeo.

Seperti yang diketahui, Kim Shin merupakan pejuang ahli pedang nan terhormat, yang juga harus tewas dan berubah menjadi Goblin karena senjatanya tersebut. Sementara itu, Kim Go Eun berperan sebagai Seol Hee, seorang gadis muda yang dilatih menggunakan pedang untuk balas dendam.

Dalam video spin off singkat buatan penggemar itu, diceritakan bahwa Kim Shin dan Seol Hee menghadapi raja yang sama. Kim Shin tewas didepan raja (sama seperti adegan di drama ‘Goblin’). Seol Hee yang sedih atas kepergian Kim Shin lantas berlatih pedang untuk membalas dendam tersebut. Sayangnya, Seol Hee juga tewas setelah ditusuk pedang oleh sang raja.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Entah memang kebetulan atau penggemar ini sangat mahir mengedit video, penggabungan dari setiap adegan sangat halus. Latar belakang jaman, ditambah dengan beberapa adegan yang memang diambil dari angle yang sama menjadikan alur cerita spin off drama ‘Goblin’ ini terasa sangat nyata.

Penasaran? Berikut videonya:

Spin-off
오. 편집 짱 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
중간부터 업로드리고 영상 훨 기니 링크타고 보시길.
뒤에 보너스인지 기준이도 나옴
출처 https://t.co/sEmAGJirZ9 pic.twitter.com/1mlUl7kWEb

— Happy YOO (@monster_1979) February 9, 2017

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)