home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Lepas Dari Belenggu, Krystal f(x) Tampil Spooky nan Elegan di MV 'I Don't Wanna Love You'

Rabu, 15 Februari 2017 13:08 by muthiasp | 2668 hits
Ingin Lepas Dari Belenggu, Krystal f(x) Tampil Spooky nan Elegan di MV 'I Don't Wanna Love You'
Image source: BANATV

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi naungan agensi SM Entertainment melebarkan sayapnya menjadi penyanyi solo. Meski bukan debut solo secara resmi, namun Krystal jadi member f(x) selanjutnya yang merilis lagu solo hasil kolaborasi dengan penyanyi indie June One Kim.

Pada 13 Februari lalu, melalui akun Instagram pribadinya mereka mengunggah foto teaser sekaligus mengumumkan duetnya. Beberapa penggemar K-Pop pasti masih asing dengan nama June One Kim. Fyi, dia adalah seorang anggota band indie bernama Glen Check.


Image source: beastsandnatives.com

Lagu berjudul ‘I Don’t Wanna Love You’ ini sebelumnya sudah diputar perdana pada hari Valentine (14/02) kemarin, bertepatan dengan pembukaan special art exhibition ‘BOONTHESHOP’ di Seoul. Sedangkan video musik dan lagunya baru rilis untuk publik pada hari ini (15/02).

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Dengan konsep hitam putih, video musik yang diunggah melalui channel Youtube BANATV ini terlihat sangat simple namun terkesan spooky. Awalnya Krystal keluar dari pintu kecil di sebuah kamar, lalu dia digambarkan seperti wanita yang disiksa oleh kekasihnya dan mencoba untuk melarikan diri.

Meski begitu, adik Jessica Jung ini tetap tampil elegan dengan dress yang dikenakannya di video musik ini. Lirik lagu ini seluruhnya menggunakan bahasa inggris, bercerita tentang perasaan seseorang yang sudah tidak mencintai kekasihnya lagi dan berharap bisa segera menghilang dari kehidupannya. Musiknya sederhana tetap dengan sentuhan EDM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)