home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung ke YG Entertainment, Kim Sae Ron Mengaku Belum Pernah Bertemu Yang Hyun Suk

Selasa, 21 Februari 2017 16:35 by fzhchyn | 12778 hits
Gabung ke YG Entertainment, Kim Sae Ron Mengaku Belum Pernah Bertemu Yang Hyun Suk
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menjadi tempat grup dan idola K-Pop berbakat, agensi hiburan YG Entertainment memiliki segudang talenta dari para artisnya, seperti model hingga aktor dan aktris. Salah satunya adalah Kim Sae Ron yang baru bergabung pada akhir 2016 lalu.

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada Selasa (21/2) di sebuah cafe di Seoul, Kim Sae Ron pun membahas tentang keputusannya untuk bergabung dengan salah satu agensi hiburan raksasa tersebut dan perubahan yang dialaminya.

“Karena ini adalah pertama kalinya aku pindah agensi, aku sangat berhati-hati,” ujarnya, mengutip Soompi. Seperti yang diketahui, sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Kim Sae Ron merupakan artis asuhan Fantagio, agensi yang juga menaungi boy group ASTRO.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Aktris 16 tahun ini kemudian melanjutkan dan berkata, “Aku tidak menganggapnya dengan enteng. Ini adalah keputusan yang aku buat setelah banyak pertimbangan. Aku dekat dengan Suhyun Akdong Musician dan kami banyak mengobrol tentang agensi. Aku kerap lupa kalau kami satu agensi. Aku rasa aku belum sepenuhnya beradaptasi.”

Kim Sae Ron juga mengatakan jika dirinya menyukai agensi ini, namun sayangnya ia belum pernah bertemu dengan salah satu petinggi YG Entertainment, Yang Hyun Suk. “Aku belum pernah bertemu dengan Yang Hyun Suk. Karena itulah kadang aku bertanya pada staf apakah beliau mengetahui kalau aku datang (bergabung ke agensi). Tapi aku rasa beliau tahu. (Aku dengar) beliau senang (tentang ini).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)