home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ragu, Sederet Agensi Ini Siap Kirim Para Trainee Cowok ke 'Produce 101' Season 2

Rabu, 22 Februari 2017 16:21 by dodo07 | 2506 hits
Sempat Ragu, Sederet Agensi Ini Siap Kirim Para Trainee Cowok ke 'Produce 101' Season 2
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Meski telah menuai beragam kontroversi, namun tak membuat Mnet membatalkan sekuel dari program survival suksesnya, ‘Produce 101’. Banyak juga penggemar yang penasaran agensi mana saja yang akan ‘menyumbangkan’ traineenya ke acara ini, mengingat beberapa agensi besar termasuk agensi raksasa menyatakan jika mereka tak minat untuk bergabung.

Terlebih, beberapa waktu lalu, Mnet juga mengatakan bahwa mereka kesulitan untuk mempersiapkan program ini karena jumlah member pria yang sangat langka. Namun, meski banyak agensi yang ragu-ragu karena mengaku jika trainee laki-lakinya sedikit, pada akhirnya Mnet berhasil menggaet beberapa agensi untuk bergabung ke acara mereka ini.

Akhirnya, salah seorang sumber dalam dari pihak acara membocorkan beberapa agensi yang siap mengirim trainee tampan dan berbakatnya ke acara ini yang diantaranya berasal dari Jellyfish Entertainment, Pledis Entertainment, Cube Entertainment, Fantagio, Brand New Music dan RBW Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

“Namun, semua agensi mengkonfirmasi keikutsertaan mereka di menit-menit terakhir. Itu adalah pilihan yang dibuat dengan mempertimbangkan publisitas program dan juga hubungan mereka dengan Mnet. Banyak peserta yang menarik. Banyak dari mereka adalah trainee, namun juga ada beberapa idol yang sudah debut. Banyak jenis peserta yang ikut,” tutur perwakilan dari Mnet.

Sementara itu, ‘Produce 101’ season 2 yang merupakan versi pria ini akan segera memulai syutingnya pada tanggal 26 Februari mendatang. Rencananya, program acara ini akan ditayangkan pada semester pertama tahun 2017 ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)