home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pindah Agensi, Bos Baru MADTOWN Malah Tertangkap Kasus Penipuan

Kamis, 23 Februari 2017 14:00 by tyassss | 1933 hits
Pindah Agensi, Bos Baru MADTOWN Malah Tertangkap Kasus Penipuan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama ini, agensi J.Tune Camp diterpa rumor kebangkrutan yang mana muncul karena salah satu alasan yakni grup yang mereka asuh yakni MADTOWN pindah ke agensi lain bernama GNI Entertainment. Tetapi, ternyata agensi MADTOWN yang baru tersebut justru tersandung masalah.

Pasalnya, menurut laporan eksklusif dari E Daily, CEO dari GNI Group bernama Sung Chul Ho ditangkap karena penipuan. GNI Group sendiri merupakan kepala perusahaan dari GNI Entertainment yang mana selain MADTOWN, agensi ini juga menaungi aktor Jeong Si Hyun, aktris Shin Eun Je dan banyak lagi.

Sung Chul Ho baru-baru ini ditangkap dan diinterogasi oleh Departemen Kepolisian Songpa atas dugaan penipuan terhadap investor. Diungkapkan juga bahwa sang CEO didakwa atas pelanggaran valuta asing dan 32 tuduhan kriminal lainnya.

Baca juga: Mantan Idola K-Pop Ini Beberkan Perbedaan Ruang Tunggu di Program Musik

Saat ini, kasus tersebut masih terus diselidiki oleh Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Umum. Dan media E Daily sendiri masih berusaha untuk mendapatkan pernyataan resmi dari GNI Group mengenai penangkapan sang CEO. Namun, belum ada tanggapan apapun dari mereka.

Belum bisa dipastikan juga, apakah masalah sang CEO dapat berpengaruh dengan perusahaan dan kegiatan para artisnya atau tidak. Sementara, MADTOWN sendiri kabarnya tengah bersiap untuk comeback dan merilis album baru bersama GNI Entertainment. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)