home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal di Korea, Drama 'Uncontrollably Fond' Justru Laris Manis Negara Ini!

Jumat, 24 Februari 2017 12:32 by dodo07 | 11015 hits
Gagal di Korea, Drama 'Uncontrollably Fond' Justru Laris Manis Negara Ini!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Salah satu drama pra produksi KBS, ‘Uncontrollably Fond’ memang tercatat tak terlalu menuai sukses di Korea meski dibintangi dua bintang besar, Kim Woo Bin dan Suzy miss A. Namun, sebuah kabar mengejutkan baru saja dilaporkan dimana drama ini kabarnya justru laris manis dan diminati penonton di China.

Hal ini tentunya menjadi sangat mengejutkan karena ketegangan politik antara Korea Selatan dan Tiongkok terkait isu THAAD membuat China akhirnya membatasi masuknya Hallyu Wave ke negaranya. Bahkan, acara fan meeting untuk drama Uncontrollably Fond juga telah dibatalkan. Namun, kini drama tersebut justru dilaporkan telah ditonton 4 milliar lebih penonton.

Dilansir Allkpop, drama ‘Uncontrollably Fond’ berhasil menyentuh angka 4,1 miliar kali views di situs Youku China pada akhir tahun 2016 yang dilaporkan langsung oleh Korea Creative Content Agency yang berkantor di Beijing.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Angka ini terbilang mengejutkan, karena hampir menyentuh jumlah viewers drama hits KBS lainnya, ‘Descendants of the Sun’ yang mencapai 4,44 miliar. Selain itu, jumlah tersebut dianggap fantastis karena drama ini terbilang ‘tak laku’ di negaranya.

Sementara itu, drama ‘Uncontrollably Fond’ diketahui hanya mendapatkan rating tertinggi 12,9 persen dengan total penayangan 20 episode.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)