home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tomorrow With You' Ep 7-8: Sikap Terbuka Bisa Jadi Salah Satu Langkah Terbaik

Minggu, 26 Februari 2017 18:00 by muthiasp | 3341 hits
'Tomorrow With You' Ep 7-8: Sikap Terbuka Bisa Jadi Salah Satu Langkah Terbaik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah mengintip pertemuan Yoo So Joon dan Doo Sik, Song Ma Rin jadi semakin curiga dengan apa yang disembunyikan sang suami, apalagi usai temannya menyebar rumor negatif tentang So Joon. Saat Ma Rin memulai penyelidikan, So Joon mengatakan sedang sibuk di kantor. Ma Rin pun mendatangi rumah Ki Doong dan langsung menangkap basah So Joon yang malah sedang bermain-main.

Marah besar, Song Ma Rin lantas meluapkan semua kekesalannya hingga So Joon mengungkapkan dirinya adalah penjelajah waktu. Keesokan harinya usai meresmikan rumah bantuan dari yayasan milik So Joon, keduanya kembali bertengkar. Ma Rin ingin menjadi orang yang paling dekat dan mengetahui apapun tentang So Joon, sedangkan So Joon belum siap untuk menceritakan semuanya.

Masalah itu ternyata membuat Ma Rin sangat stress sampai masuk rumah sakit. So Joon pun melakukan berbagai cara demi memperbaiki hubungan dan membuat Ma Rin kembali sehat. So Joon juga mulai terbuka dengan menceritakan soal orangtuanya, lalu mereka berbaikan. So Joon juga berjanji jika rahasia yang disimpannya akan diungkapkan satu per satu.

Untuk terus mengawasi pergerakan dirinya, So Joon memasang cctv di setiap sudut rumah Ki Doong. Saat sedang mengambil rekamannya di masa depan, So Joon tidak sengaja berpapasan dengan Ma Rin ‘masa depan’ yang mengetahui bahwa sosok yang ditemuinya adalah So Joon ‘masa kini’.

Baca juga: 5 Drama Korea Lama yang Bertema Perjalanan Waktu yang Populer

Ma Rin ‘masa depan’ bersikap dingin dan memberitahu kalau perubahannya karena So Joon ‘masa kini’ terlalu memaksakan untuk mengubah kehidupan masa depan. Saat itu Ma Rin ‘masa depan’ meminta agar So Joon segera mengakhiri hubungan dengannya di masa kini. So Joon pun menjelaskan bahwa semua ini dilakukan karena ia menyukai Ma Rin dan tidak ingin ada perpisahan. Apakah So Joon akan melakukannya?

Sementara itu, Kim Yong Jin terus berusaha mendekati Doo Sik agar mau berinvestasi bersamanya di belakang So Joon. Doo Sik bersedia menjadi investor dengan syarat Kim Yong Jin harus mengundurkan diri dari perusahaan So Joon. Apa sebenarnya maksud dari Doo Sik? Apakah ia berencana membantu atau justru menjatuhkan So Joon?

Nonton terus drama tvN ‘Tomorrow With You’ setiap Jumat dan Sabtu, dan nantikan reviewnya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tentunya banyak penggemar yang telah mengetahui bahwa member SF9 sudah banyak yang debut sebagai seorang aktor, salah satunya adalah Hwiyoung. Web drama yang ia bintangi adalah ‘Click Your Heart’ pada tahun 2016, yang juga dibintangi oleh member SF9 lainnya....
  • HOT !
    Baek Seung, salah satu member dari boy group EPEX yang didebutkan C9 Entertainment pada 8 Juni lalu akan bermain dalam drama yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah....
  • HOT !
    JTBC akhirnya menayangkan episode perdana drama terbaru, 'Monthly Magazine Home' yang dibintangi Kim Ji Suk dan Jung So Min pada Rabu, 16 Juni 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)