home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Dihapus, 'Running Man' Justru Akan Ubah Jadwal Tayang!

Selasa, 28 Februari 2017 19:20 by dodo07 | 3352 hits
Tak Jadi Dihapus, 'Running Man' Justru Akan Ubah Jadwal Tayang!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, salah satu variety show populer SBS, ‘Running Man’ sempat menuai berbagai kontroversi di kalangan penggemar. Pasalnya, acara yang telah tayang kurang lebih 7 tahun ini kabarnya akan diberhentikan, namun tak lama kabar tersebut dibatalkan oleh tim produksi.

Telah kembali tayang kurang lebih sebulan, penggemar justru kembali dibuat was-was oleh pernyataan tim produksi tentang acara ‘Running Man’ yang disampaikan belum lama ini. Menurut salah satu sumber terpercaya, kabarnya acara yang kini diisi oleh 6 member tersebut akan mengalami perubahan waktu tayang.

Meski telah menyampaikan jika tim ‘Running Man’ sedang mendiskusikan tentang perubahan jadwal, namun hingga kini keputusan tentang slot tayang yang baru belum dapat ditentukan. Namun, kemungkinan, acara ini akan dipindahkan untuk mengisi slot tayang program ‘K-Pop Star’ season 6 yang kebetulan akan berakhir di April mendatang, seperti dilansir Soompi (28/2).

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Walau demikian, tim SBS belum dapat menyampaikan apapun untuk saat ini, "Ada kemungkinan 'Running Man' tayang Rabu malam, slot acara larut malam, atau justru tetap sama seperti slot penayangan selama ini," kata perwakilan tersebut.

Sementara itu, hingga jadwal yang baru belum dapat diputuskan, ‘Running Man’ akan tayang pada jadwalnya setiap Minggu pukul 18.30 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)