home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Hal Ini, Sungjae BTOB Pede Jamin Peserta 'Law of The Jungle' Tak Akan Kelaparan?

Sabtu, 18 Maret 2017 20:00 by dodo07 | 3128 hits
Karena Hal Ini, Sungjae BTOB Pede Jamin Peserta 'Law of The Jungle' Tak Akan Kelaparan?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sungjae BTOB memang diketahui jadi salah satu idola K-Pop yang multitalenta. Selain sukses jadi salah satu penyanyi populer, bakatnya di bidang akting pun turut diacungi jempol. Namun, siapa sangka, selain di dunia hiburan, Sungjae ternyata juga punya bakat lain dalam hal bertahan hidup lho!

Sepert dikabarkan sebelumnya, Sungjae menjadi peserta di reality show ‘Law of the Jungle edisi Sumatra. Sebelum berangkat menuju hutan, para peserta sempat menjalani wawancara mengenai keahlian mereka untuk dapat bertahan hidup, dan Sungjae dengan bangganya menjamin para peserta tak akan kelaparan karena dirinya memiliki bakat dalam hal memancing.

Menurut Sungjae, ikan-ikan tersebut akan secara otomatis mendekat kepadanya karena ini merasa dirinya memiliki sebuah getaran spesial.


Image source: sbs

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

“Ada banyak momen saat aku bisa merasakan dengan cepat gigitan ikan di pancingku. Aku merasa punya hubungan khusus dengan ikan. Ikan-ikan berkumpul di sekitarku tanpa aku perlu melakukan apapun. Mereka tidak meminta makanan. Mereka hanya senang berada di sekelilingku. Kurasa aku memiliki sebuah getaran spesial," tutur Sungjae.


Image source: youtube

Sementara itu, selain Sungjae, ‘Law of the Jungle in Sumatra’ juga diikuti oleh Lee Byung Gyu, penyanyi KCM, komedian Jo Se Ho, aktor Kwak Si Yang, Sejeong Gugudan, serta salah satu rekan segrupnya, Peniel.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)