home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bingung Status Hubungan, CNBLUE Galau Mikirin Gebetan di MV 'Between Us'

Senin, 20 Maret 2017 16:22 by muthiasp | 2645 hits
Bingung Status Hubungan, CNBLUE Galau Mikirin Gebetan di MV 'Between Us'
Image source: FNC Ent

DREAMERS.ID - Belakangan ini industri musik Korea lebih diramaikan dengan parade comeback atau debut dari grup idola K-Pop, tetapi kini salah satu band yang tak kalah populernya kembali menggebrak panggung musik Korea. Yap, CNBLUE resmi comeback dengan mini album terbaru!

Sudah cukup lama dinantikan, grup band beraliran rock ini akhirnya meluncurkan mini album ketujuhnya yang diberi tajuk ‘7˚CN’. Terhitung sejak minggu lalu, Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin menggoda para penggemar dengan sederet teaser yang memperlihatkan ketampanan mereka.

Lagu berjudul ‘Between Us’ pun dipilih sebagai lagu andalan untuk promosi mini album terbaru kali ini. Lagu bergenre pop rock ini liriknya bercerita tentang rasa bimbang yang dirasakan oleh dua orang akan status hubungan mereka, sebelum resmi menjadi sepasang kekasih.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Video musik yang sudah selesai digarap sejak awal Maret lalu ini tanpa menggunakan model wanita, hanya keempat member yang berperan sebagai pria galau. Mereka berbicara dengan wanita yang disukainya melalui sambungan telepon. Tak hanya itu, pesona anak band juga diperlihatkan dalam MV terbaru ini.

Terdapat enam lagu baru, diantaranya ‘Between Us’ yang mana Yonghwa ikut terlibat memproduksinya, ‘It’s You’, ‘Calling You’ yang diciptakan oleh Jonghyun, ‘When I Was Young’ juga karya dari Jonghyun, ‘Manito’ liriknya ditulis oleh Jungshin dan Yonghwa, serta ‘Royal Rumble’ ciptaan Yonghwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)