home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan JYP Entertainment, Min Hyo Rin Siap Gabung di Agensi Ini

Jumat, 24 Maret 2017 14:00 by tyassss | 2968 hits
Tinggalkan JYP Entertainment, Min Hyo Rin Siap Gabung di Agensi Ini
Image source: EDaily

DREAMERS.ID - Setelah bergabung sejak tahun 2014, kekasih Taeyang ini akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang hanya berlaku selama tiga tahun dengan agensi raksasa JYP Entertainment.

Kontrak Min Hyo Rin berakhir di bulan Maret ini dan kabarnya, ia telah menemukan agensi baru untuk tempatnya bernaung dalam melanjutkan karirnya sebagai insan di dunia hiburan Korea Selatan yaitu, Plum Entertainment.

Terkait kabar ini, Plum Entertainment pun memberi tanggapannya pada 23 Maret kemarin dengan mengatakan bahwa mereka dan Min Hyo Rin sudah dalam tahap akhir diskusi untuk penanda tanganan kontrak.

Baca juga: Taeyang dan Min Hyo Rin Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Min Hyo Rin untuk menandatangani kontrak manajemen. Kami sudah dalam tahap akhir negosiasi," ungkapnya mengutip Soompi. Dengan begitu, Min Hyo Rin akan menjadi artis kedua yang bergabung  dengan Plum di minggu ini menyusul Siwan ZE:A yang juga dikabarkan siap bergabung bulan Maret ini.

Sementara itu, selama berada di bawah JYP Entertainment, Min Hyo Rin sudah berperan dalam satu film berjudul ‘Twenty’, drama Mnet ‘Persevere, Goo Hae Ra’, serta membintangi variety populer Unnie’s Slamdunk. Melalui variety tersebut, ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk debut sebagai girl group Unnies.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)