home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisa 4 Episode, 'Strong Woman Do Bong Soon' Segera Mencapai Klimaksnya

Jumat, 07 April 2017 17:00 by fzhchyn | 4114 hits
Sisa 4 Episode, 'Strong Woman Do Bong Soon' Segera Mencapai Klimaksnya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menyisakan empat episode lagi, drama JTBC ‘Strong Woman Do Bong Soon sepertinya mulai menemui klimaksnya. Pada episode 12 yang tayang 1 April lalu, para penonton dibuat penasaran dengan plot twist dan akhir yang mengantung.

Memberikan bocoran episode selanjutnya, JTBC seperti biasa merilis beberapa potongan gambar. Dalam salah satu foto, penonton bisa melihat bagaimana Do Bong Soon (Park Bo Young) menggunakan kekuatan supernya menahan sebuah lift kargo sambil melindungi sahabatnya.

Sementara di foto lainnya, meskipun Do Bong Soon terlihat menahan senjata yang diarahkan padanya, namun ekspresi wajahnya menunjukkan keterkejutan yang tak diharapkan, membuat penonton bertanya-tanya apa yang terjadi dalam adegan tersebut.

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Dengan penjahat yang masih belum ditangkap oleh polisi, penonton sangat menantikan empat episode terakhirnya, berharap jika ‘Strong Woman Do Bong Soon’ bisa berakhir dengan ending yang memuaskan dan tak mengecewakan. Terlebih dengan beberapa kisah atau konflik lain yang menjadi bumbu drama ini sejak awal.

Dalam dua episode sebelumnya, hubungan Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk (Park Hyungsik) sudah mulai romantis dengan resmi menjalin hubungan pacaran. Sementara In Gook Do (Ji Soo) harus patah hati karena hati Do Bong Soon telah beralih ke Ahn Min Hyuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)