home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won, Han Hyo Joo, dan Jung Woo Sung Siap Bersanding di Film Action Terbaru?

Rabu, 12 April 2017 18:32 by muthiasp | 2218 hits
Kang Dong Won, Han Hyo Joo, dan Jung Woo Sung Siap Bersanding di Film Action Terbaru?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang akan diproduksi sedang dalam tahap pencarian aktor dan aktris untuk memerankan karakter utamanya. Film berjudul ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ kabarnya akan menggaet dua aktor ahjussi tampan dan satu aktris cantik ini.

Adalah Kang Dong Won yang sudah dipastikan akan berperan sebagai karakter utama bernama Im Joong Kyung di film adaptasi anime Jepang ini. Selanjutnya, tim produksi mengincar Han Hyo Joo untuk menjadi pemeran utama wanita, dan Jung Woo Sung sebagai second lead.

Meski belum dikonfirmasi, kabarnya aktor dan aktris tersebut sudah menerima naskahnya dan menanggapi positif tawaran ini. Jika nantinya benar menerima, maka Jung Woo Sung akan didapuk memerankan karakter bernama Jang Ji Tae, sedangkan Han Hyo Joo sebagai Lee Yoon Hee.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Film ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ sendiri bergenre sci-fi action dan bercerita tentang usaha untuk menyatukan pemerintahan Korea Utara dan Selatan. Konflik film yang berlatar belakang masa depan ini akan berpusat pada mereka yang mendukung dan menentang persatuan itu. Film ini diadaptasi dari film anime Jepang berjudul sama karya Hiroyuki Okiura.

Sementara itu, karakter utama Im Joong Kyung dikisahkan sebagai anggota dari pasukan khusus untuk menangani konflik itu. Selain pemain bintang, film ini juga akan dikepalai oleh sutradara Kim Jee Won, yang pernah menyutradarai film box office tahun 2016 ‘Age of Shadows’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)