home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Dibandingkan dengan Sang Kakak, Adik CL Curhat Pernah Alami Stres Berat

Rabu, 12 April 2017 17:15 by tyassss | 4296 hits
Tak Ingin Dibandingkan dengan Sang Kakak, Adik CL Curhat Pernah Alami Stres Berat
Image source: Instagram/chaelincl

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti memiliki masa lalu yang kelam yang kemudian menjadi sebuah pengalaman dan pelajaran agar menjadi orang yang lebih baik. Seperti halnya adik dari mantan member sekaligus leader 2NE1, CL.

Bersama dengan unggahan foto dirinya bersama sang kakak, gadis bernama Lee Harin ini belum lama secara tiba-tiba menceritakan tentang siapa dirinya dan mencurahkan kisah masa lalu yang berat yang pernah dialami melalui akun Instagram pribadinya.

Harin mengawali, “Halo. Aku Lee Harin, dan aku berusia 22 di tahun ini. Sekarang aku seorang mahasiswi jurusan akuntansi dan keuangan di University of Hong Kong, dan sambil berkerja sebagai model. Aku sekolah di luar negeri sejak usia muda, dan aku juga menghabiskan masa kecil dengan belajar dan bermain yang cukup, dan aku tidak terlalu baik maupun buruk dalam suatu hal.”

Selanjutnya, Harin mengatakan bahwa dulu dirinya tidak ingin dibandingkan dengan kesuksesan yang telah diraih sang kakak, tetapi juga tak ingin mengecewakan orang tua dan keluarga. Sehingga, ia hidup dengan ‘diam-diam’ dan hanya berfokus pada akademik yang menjadi tujuan pekerjaannya di masa depan.

Baca juga: 7 Momen Seru Konser Head In The Clouds 2021, Bibi Paling Bikin Heboh!

Namun dengan cara seperti itu, justru membuat masa mudanya menjadi ‘terpenjara’ yang membuatnya menjadi kesepian dan melelahkan sehingga mengalami stres dan depresi berat. Apalagi, Harin mengakui bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang bisa mencurahkan perasaannya kepada orang lain.

Tetapi akhirnya, sang kakak datang dan membantunya bangkit dari masalah tersebut dengan mengajaknya bekerja bersama di tengah cuti sekolah. ”Selama 2 tahun itu, aku melihat, belajar, dan mengalami banyak hal. Aku sadar aku telah menyudutkan diri dalam dunia yang sudah kecil, dan aku tidak pernah melihat kebelakang atau bercermin pada diri sendiri,” tambahnya.

Dengan pengalaman yang pernah dialaminya ini, Harin juga berpesan agar para anak muda di usia 20-an dapat menghabiskan waktu dengan cara yang indah, menyenangkan dan tidak takut untuk mengambil sebuah peluang baru. Harin menutup, “Terima kasih telah membaca cerita yang tiba-tiba, tak teratur, dan panjang. Aku berharap untuk dukungan kalian.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)