home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Dikabarkan Akan Menikah Usai Wajib Militer?

Kamis, 13 April 2017 10:10 by tyassss | 1116 hits
Yoochun JYJ Dikabarkan Akan Menikah Usai Wajib Militer?
Image source: segye.com

DREAMERS.ID - Setelah skandal pelecehan seksual yang dituduhkan oleh beberapa wanita yang mengaku sebagai korban akhirnya selesai dan tidak terbukti, para penggemar kembali dibuat terkejut dengan kabar rencana pernikahan Yoochun.

Melansir sejumlah laporan berbagai media Korea pada Kamis (13/04) hari ini, member JYJ ini akan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti. Kabarnya, pernikahan akan dilakukan di sekitar musim gugur.

Musim gugur sendiri jatuh antara bulan September hingga November. Sedangkan Yoochun, diperkirakan menyelesaikan tugas wajib miiliternya pada bulan Agustus. Jika rumor pernikahan ini benar, Yoochun akan meresmikan hubungan asmaranya setelah keluar wamil.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Dilansir dari Insight, agensi Yoochun pun sudah memberikan tanggapan mengenai rumor pernikahan yang beredar ini dan mengatakan akan mengecek kebenaran kabar ini kepada sang artis yang bersangkutan.

"Kami mendengar bahwa Park Yoochun akan menikah. Kami harus memeriksanya dulu," ujar CJeS Entertainment. Sementara itu, pria 30 tahun ini masih bertugas sebagai pegawai pelayan masyarakat di sekitar Gangnam untuk wajib militernya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)