home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijuluki 'Beyonce Versi Korea', Hyorin Sistar Jadi Satu-satunya Bintang Tamu 'Running Man' Global!

Selasa, 18 April 2017 21:00 by dodo07 | 2957 hits
Dijuluki 'Beyonce Versi Korea', Hyorin Sistar Jadi Satu-satunya Bintang Tamu 'Running Man' Global!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sukses memberikan kehebohan ketika datang bersama grupnya beberapa waktu yang lalu, belum lama ini Hyorin Sistar dikabarkan siap kembali datang sebagai bintang tamu tunggal dalam variety show ‘Running Man’.

Menurut media lokal, Hyorin beberapa waktu yang lalu sempat terlihat berada di lokasi syuting ‘Running Man’ bersama para ke delapan member ‘Running Man’. Karena datang sendiri, pelantun ‘Paradise’ tersebut diprediksi akan menjadi bintang tamu tunggal dalam acara tersebut.

Tak berselang lama, kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh tim produksi ‘Running Man’, "Belum lama ini, Hyorin melakukan pengambilan gambar untuk ‘Running Man’ sebagai bintang tamu tunggal. Ia akan muncul dalam proyek global dan menjadi bagian dalam 3 vs 3,” ungkap perwakilan tim produksi. 

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Menariknya, tak hanya akan menjadi bintang tamu tunggal, penyanyi seksi berkulit eksotis ini bahkan diundang dalam episode bertema global dan Internasional. Kabarnya, hal tersebut dikarenakan kesuksesan lagu‘Jekyll & Hyde’ miliknya yang sukses di Amerika Serikat hingga Hyorin juga mampu mendapat julukan ‘Beyonce versi Korea’.

Dengan kehadiran Hyorin tentunya diharapkan dapat meraih simpatik penggemar lagi yang tentunya akan berpengaruh pada perubahan rating ‘Running Man’ yang lebih baik lagi. Sementara itu, meski telah dikonfirmasi oleh pihak SBS, namun jadwal episode yang menayangkan Hyorin ini masih belum dapat diungkap oleh pihak produksi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Web drama 'User Not Found' telah tayang pada 3 Desember, ini merupakan drama romansa remaja yang berlatar di sekolah, dibintangi oleh Bae Jinyoung CIX....
  • HOT !
    Wi Ha Joon berbicara tentang chemistry nya dengan lee dong Wook di drama mendatang ‘Bad and Crazy’. Meski ini menjadi kali pertama mereka bekerja dalam proyek akting yang sama, sang aktor tak ragu untuk memberikan nilai sempurna untuk chemistry mereka....
  • HOT !
    Pada episode Secret Royal Inspector & Joy sebelumnya, Ra Yi Eon (Taecyeon) diduga tewas setelah menyelamatkan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon). Tubuhnya tidak dapat ditemukan sehingga proses pemakaman berlangsung tanpa adanya mayat Yi Eon. Setelah itu tim investigasi inspektur rahasia juga dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)