home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengganti 'Strong Woman Do Bong Soon', Tim 'Man to Man' Mengaku Terbebani

Selasa, 18 April 2017 23:00 by dodo07 | 2671 hits
Jadi Pengganti 'Strong Woman Do Bong Soon', Tim 'Man to Man' Mengaku Terbebani
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Siap tayang sebentar lagi, seluruh pemain dan kru drama ‘Man to Man’ akhirnya menggelar konferensi pers pada Selasa (18/4). Selain membahas seputar konsep drama ini, pihak produksi beserta pemain juga sempat menyinggung drama yang mereka gantikan penayangannya, ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Tayang sebagai pengganti drama yang sukses dan populer seperti ‘Strong Woman Do Bong Soon’ memang memberikan berbagai pemikiran tak hanya bagi para pemain, namun juga kepada sang produser. Bahkan, dalam momen tersebut, sang produser juga mengaku jika dirinya sempat merasa terbebani atas kesuksesan drama yang diperankan Hyungsik dan Park Bo Young tersebut.

Seperti diketahui, kesuksesan drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ memang diluar prediksi. Selain itu, karena tayang di tv kabel, tentu tak ada yang menduga jika drama ini berhasil mendapat rating di atas 10%. Walau mengaku iri, namun sang sutradara tetap optimis jika ‘Man to Man’ juga memiliki hal menarik.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

"Aku berbohong jika mengaku tidak terbebani sama sekali. Namun, 'Strong Woman Do Bong Soon' telah mempopulerkan slot tayang JTBC tersebut. Meski kita iri dengan pencapaian yang diraih 'Strong Woman', namun aku tetap yakin 'Man to Man' menampilkan hal baru yang menarik," aku sang sutradara, Hae Jin.

Drama ‘Man to Man’ yang dibintangi oleh Park Hae JinPark Sung Woong, dan Kim Min Jung merupakan drama yang mengisahkan tentang bodyguard selebriti terkenal dan sosok-sosok rahasia yang mengelilinginya. Meskipun drama ini terkesan serius, namun fans bisa menantikan sejumlah komedi dari bromance mengejutkan. Drama ini akan tayang perdana pada 21 April mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selain Son Heung Min dan Cho Gue Sung yang mencuri perhatian, suami Soyeon T Ara juga ikut bermain membela tim nasional Korea Selatan dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar....
  • HOT !
    Pada Sabtu (26/11), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Minchan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup VERIVERY karena sakit....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/11) malam waktu setempat, ajang penghargaan 43rd Blue Dragon Film Awards diselenggarakan di Aula Yeouido KBS. Sutradara Park Chan Wook dan filmnya 'Decision to Leave' menang besar di penghargaan tersebut tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)