home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengganti 'Strong Woman Do Bong Soon', Tim 'Man to Man' Mengaku Terbebani

Selasa, 18 April 2017 23:00 by dodo07 | 2653 hits
Jadi Pengganti 'Strong Woman Do Bong Soon', Tim 'Man to Man' Mengaku Terbebani
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Siap tayang sebentar lagi, seluruh pemain dan kru drama ‘Man to Man’ akhirnya menggelar konferensi pers pada Selasa (18/4). Selain membahas seputar konsep drama ini, pihak produksi beserta pemain juga sempat menyinggung drama yang mereka gantikan penayangannya, ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Tayang sebagai pengganti drama yang sukses dan populer seperti ‘Strong Woman Do Bong Soon’ memang memberikan berbagai pemikiran tak hanya bagi para pemain, namun juga kepada sang produser. Bahkan, dalam momen tersebut, sang produser juga mengaku jika dirinya sempat merasa terbebani atas kesuksesan drama yang diperankan Hyungsik dan Park Bo Young tersebut.

Seperti diketahui, kesuksesan drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ memang diluar prediksi. Selain itu, karena tayang di tv kabel, tentu tak ada yang menduga jika drama ini berhasil mendapat rating di atas 10%. Walau mengaku iri, namun sang sutradara tetap optimis jika ‘Man to Man’ juga memiliki hal menarik.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

"Aku berbohong jika mengaku tidak terbebani sama sekali. Namun, 'Strong Woman Do Bong Soon' telah mempopulerkan slot tayang JTBC tersebut. Meski kita iri dengan pencapaian yang diraih 'Strong Woman', namun aku tetap yakin 'Man to Man' menampilkan hal baru yang menarik," aku sang sutradara, Hae Jin.

Drama ‘Man to Man’ yang dibintangi oleh Park Hae JinPark Sung Woong, dan Kim Min Jung merupakan drama yang mengisahkan tentang bodyguard selebriti terkenal dan sosok-sosok rahasia yang mengelilinginya. Meskipun drama ini terkesan serius, namun fans bisa menantikan sejumlah komedi dari bromance mengejutkan. Drama ini akan tayang perdana pada 21 April mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)