home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Justru Bantah Park Bom Gabung di The Black Label

Senin, 01 Mei 2017 18:30 by tyassss | 2384 hits
YG Entertainment Justru Bantah Park Bom Gabung di The Black Label
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Mungkin para penggemar baru saja dibuat lega hati dengan pernyataan sang idola yang membenarkan bahwa sudah bergabung dengan agensi baru, The Black Label yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment. Namun sayang, hal ini justru dibantah oleh YG.

Sebelumnya, seorang penggemar mencuitkan soal kabar bergabungnya Park Bom dengan The Black Label ini dengan dimention ke akun Twitter Park Bom sambil berharap kebenarannya. Cuitan ini pun dibalas oleh mantan member 2NE1 ini dengan sebuah konfirmasi, “Ya, aku bersama Black Label.”

Tetapi, tak lama YG Entertainment angkat bicara dan memberikan bantahan atas kabar ini. "Park Bom akan bergabung bersama The Black Label yang dipimpin oleh produser Teddy adalah tidak benar,” ungkapnya.

Baca juga: Total 62 Penyanyi Termasuk Park Bom, NCT, Hingga Brave Girls Rilis Lagu Spesial

Lebih lanjut, YG menjelaskan bahwa Park Bom belum menandatangi kontrak apapun dengan The Black Label. Para penggemar kemudian kembali dibuat bingung dengan adanya pernyataan yang bertolak belakang ini.

Sementara itu, seperti yang diketahui sebelumnya bahwa The Black Label adalah label independen yang yang juga masih dinaungi YG Entertainment. The Black Label sendiri kini sudah memiliki beberapa musisi berbakat seperti Kush dan Zion T.

Artikel terkait: Park Bom Benarkan Telah Pindah Agensi ke Anak Perusahaan YG Entertainment?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)